5 Stroller Termahal di Dunia, Ada yang Seharga Mobil Mewah!

5 Stroller Termahal di Dunia, Ada yang Seharga Mobil Mewah!

Berita Utama | inews | Selasa, 27 Agustus 2024 - 05:30
share

JAKARTA, iNews.id - Informasi stroller termahal di dunia menarik untuk diketahui. Apalagi barang untuk membawa bayi ini ada yang harganya setara dengan mobil mewah. Apa itu?

Dengan harga yang fantastis, stroller menjadi simbol kemewahan dan status sosial.  Bagi sebagian orang tua, stroller atau kereta bayi menjadi salah satu perlengkapan penting yang tak boleh terlupakan saat mengajak si kecil bepergian, sehingga orang tua tidak kelelahan untuk menggendong si kecil. 

Beberapa orang tua memperhatikan dengan teliti kualitas stroller yang mereka beli untuk memastikan keamanan dan kenyamanan maksimal bagi si kecil. Mereka menilai bahan-bahan, sistem pengaman, dan fitur tambahan yang dapat meningkatkan kenyamanan bayi. 

Selain itu, orang tua juga memperhitungkan daya tahan stroller dan kemudahan penggunaannya untuk memenuhi kebutuhan keluarga dalam jangka panjang.

Hal ini mendorong beberapa merek mewah membuat stroller khusus dengan kualitas terbaik dan tentu dibanderol dengan harga yang mahal. Stroller-stroller ini dirancang dengan fitur-fitur premium, material berkualitas tinggi, dan desain yang sangat elegan.

5 Stroller Termahal di Dunia

  • 1. Silver Cross Balmoral Pran Rose Gold Edition

Silver Cross dikenal sebagai salah satu brand stroller termahal di dunia. Bahkan, peralatan ini sering dijuluki sebagai Rolls-Royce dari stroller karena dibanderol dengan harga 61.000 dolar AS atau sekitar Rp941 juta (kurs Rp15.440).

Rangka stroller ini terbuat dari logam yang sangat tahan lama. Sedangkan, jari-jari rodanya dilapisi dengan emas rose gold 18 karat, menambah kesan mewah dan eksklusif

klik halaman selanjutnya untuk membaca>>>

  • 2. Silver Cross Balmoral

Silver Cross Balmoral adalah salah satu model stroller mewah yang terkenal dengan desain klasik dan elegan. Bentuk Silver Cross Balmoral sangat unik dan klasik karena dirancang khusus dengan tangan sehingga menambah nilai eksklusivitasnya.

Keistimewaan Balmoral juga terletak pada kenyataannya bahwa Pangeran William dan Kate Middleton menggunakan stroller ini untuk anak kedua mereka, Putri Charlotte. Stroller jenis ini dijual dalam jumlah terbatas, dengan harga mencapai 40.000 poundsterling, atau sekitar Rp814 juta (kurs Rp20.370).

  • 3. Dior x Inglesina Bassinet and Stroller Combo

Dibanderol dengan harga 7.700 dolar AS atau sekitar Rp118 juta, stroller ini adalah hasil kolaborasi eksklusif dengan Inglesina dan merupakan stroller pertama dari Dior. Produk ini termasuk dalam koleksi limited edition, menampilkan kanopi anti air dengan motif oblique khas Dior. 

Menariknya, setiap pembelian dilengkapi dengan tas popok yang serasi, dihiasi dengan detail Dior yang elegan. Stroller ini dirancang dengan mewah, menampilkan logo Dior pada pegangan dan roda, serta dilengkapi dengan keranjang bambu yang bisa dilepas, sehingga dapat digunakan secara terpisah.

  • 4. Silver Cross Surf Aston Martin Edition Stroller

Silver Cross berkolaborasi dengan Aston Martin, merek kendaraan mewah asal Inggris, untuk menciptakan stroller termahal di dunia. Stroller ini dibanderol dengan harga 5.500 dolar AS atau sekitar Rp84 juta.

Uniknya dari stroller ini adalah menggabungkan desain dan teknologi mutakhir dari kedua brand tersebut. Stroller ini merupakan edisi terbatas dengan hanya 600 unit yang diproduksi yang mana setiap pembelian dilengkapi dengan sertifikat keaslian.

  • 5. Silver Cross Aston Martin Surf 3

Masih dalam rangkaian produk dari Silver Cross, kereta bayi ini merupakan salah satu edisi terbatas hasil kolaborasi dengan Aston Martin. Dengan hanya 600 unit yang diproduksi di seluruh dunia, tak heran jika harganya mencapai 3.776 poundsterling, atau sekitar Rp76 juta.

Keistimewaan dari stroller ini terletak pada selimut bayi yang terbuat dari 100 persen bahan kasmir, yang dikenal karena kelembutan dan kualitasnya yang tinggi. Hal ini menambah nilai eksklusif dan kemewahan dari produk tersebut.

Itulah 5 stroller termahal di dunia, masing-masing dengan desain yang unik dan material premium yang mencerminkan kemewahan serta status sosial. Apakah kamu tertarik?

Topik Menarik