Usai Tayangan Guru dan Murid di Gorontalo, Muncul Video Live Seks Show Siswi SMP Demak di Kelas  

Usai Tayangan Guru dan Murid di Gorontalo, Muncul Video Live Seks Show Siswi SMP Demak di Kelas  

Berita Utama | okezone | Kamis, 26 September 2024 - 18:04
share

DEMAK – Warga Demak dihebohkan dengan video viral aksi dua pelajar SMP dan SMA asyik bersetubuh dalam kelas sebuah gedung SD di Desa Cabean, Demak, Jawa Tengah. Sebelumnya, publik juga dihebohkan dengan video asusila antara guru dan siswa  di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) di Gorontalo.

Dalam video itu tampak ML (14), siswi SMP Demak dan kekasihnya ML (14) yang merupakan pelajar SMA tampak tak canggung bercumbu layaknya pasangan suami istri.

Kasat Reskrim Polres Demak AKP Winardi mengatakan bahwa pelaku sudah melakukan penyidikan terhadap pelaku anak yang berkonflik dengan hukum.

 

"Penyidik meminta keterangan 9 temannya sebagai saksi diketahui RH sudah menyetubuhi ML lakukan sampai 7 kali di lokasi yang berbeda," ujarnya, Kamis (26/9/2024).

Dalam tayangan terlihat sedikitnya ada 4 cuplikan video dari aksi tidak senonoh ini. Dalam video itu 9 temannya sempat menonton bareng alias nobar adegan bercinta sejoli pelajar ini. Sesekali RH meminta temannya untuk mengecek apakah ada orang yang akan mendekat.

Bahkan, pelajar lain melihat adegan persetubuhan kedua pelajar ini seperti hal yang wajar. Bahkan seorang pelajar lain sempat mengambil alat penerangan untuk menyorot bagian sensitif dari sejoli itu.

 

Dari keterangan polisi setelah video kedua pelajar ini viral dijajaring Whatsapp. Orangtua ML langsung melapor ke pihak kepolisian.

Peristiwa yang sempat viral terjadi saat ada acara pengajian di masjid dekat Gedung SD terkait siswi ML sempat diajak dengan EH bersama 9 temannya masuk ke gedung SD yang pintunya bisa dibuka secara paksa hingga perbuatan tidak senonoh itu terjadi.

Topik Menarik