Artis Lawas Puput Novel Meninggal Dunia, Vonny Cornelia Ungkap Penyebabnya

Artis Lawas Puput Novel Meninggal Dunia, Vonny Cornelia Ungkap Penyebabnya

Berita Utama | pandeglang.inews.id | Senin, 9 September 2024 - 04:05
share

JAKARTA, iNewsPandeglang.id Puput Novel, artis lawas yang dikenal luas sejak era 90-an, menghembuskan nafas terakhir pada Minggu (8/9/2024). Puput meninggal dunia pada pukul 18.24 WIB di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan, setelah dirawat selama tiga hari.

Puput Novel, yang dikenal sebagai artis populer yang dikenal pada masanya, meninggalkan banyak kenangan dalam industri hiburan Indonesia. Ia dikenal karena perannya dalam berbagai sinetron yang sangat digemari pada masanya.

Rekan sejawat Puput, Vonny Cornelia, mengungkapkan bahwa Puput mengidap penyakit kanker sebelum meninggal. Melalui unggahan di akun X-nya, Vonny menyampaikan belasungkawa dan menjelaskan kondisi kesehatan Puput.

"Innalillahi wa inna ilaihi roji'un... Selamat jalan mba Puput Novel. Semoga husnul khotimah. Mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT, dilancarkan jalan menuju surga-Nya. Keluarga dan sahabat diberikan kekuatan, ketabahan, keikhlasan. Aamiin YRA," tulis Vonny Cornelia.

Jenazah Puput Novel saat ini disemayamkan di rumah duka di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Rencananya, pemakaman akan dilaksanakan pada hari Senin, 9 September 2024, di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.

Puput Novel adalah sosok yang telah memberikan kontribusi besar dalam industri hiburan Indonesia. Kepergiannya meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, sahabat, dan penggemarnya. Semoga amal baiknya dikenang dan diterima di sisi-Nya. Selamat jalan, Puput Novel.

Topik Menarik