Dunia Hiburan Berduka: Artis Lawas Puput Novel Tutup Usia, Dewi Yull Beri Doa Terbaik

Dunia Hiburan Berduka: Artis Lawas Puput Novel Tutup Usia, Dewi Yull Beri Doa Terbaik

Berita Utama | pandeglang.inews.id | Senin, 9 September 2024 - 05:20
share

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka dengan meninggalnya artis lawas Puput Novel pada usia 50 tahun, Minggu (8/9/2024). Puput meninggal pada pukul 18.24 WIB di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan, setelah dirawat selama tiga hari.

Kabar duka ini membawa kesedihan mendalam bagi keluarga, rekan artis, dan penggemar. Salah satu rekan sejawat, artis senior Dewi Yull, menyampaikan belasungkawa melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Dewi Yull turut mendoakan agar almarhumah Puput Novel mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT.

"Innalillahi wa inna ilaihi roji'un, semoga almarhum diberi tempat indah di sisi Allah. Selamat jalan," tulis Dewi Yull dalam unggahannya di @dewiyullofficial, Minggu (8/9/2024).

Saat ini, jenazah Puput Novel disemayamkan di rumah duka di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Berdasarkan informasi yang diterima, rencananya jenazah akan dimakamkan pada hari Senin (9/9/2024) di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.

Puput Novel dikenal sebagai artis yang berkarir sejak era 90-an dan sempat membintangi berbagai judul sinetron yang populer pada masanya. Karirnya yang gemilang di dunia seni peran membawa namanya menjadi salah satu bintang terkenal di layar kaca Indonesia.

Kepergian Puput Novel meninggalkan duka yang mendalam, tidak hanya bagi keluarganya, tetapi juga para penggemar dan sahabat-sahabatnya di dunia hiburan. Banyak dari mereka yang turut mengungkapkan belasungkawa melalui media sosial, mendoakan yang terbaik bagi almarhumah.

Topik Menarik