Shin Tae-yong Tebar Ancaman Usai Timnas Indonesia Imbangi Arab Saudi 1-1: Kami Bukan yang Dulu!

Shin Tae-yong Tebar Ancaman Usai Timnas Indonesia Imbangi Arab Saudi 1-1: Kami Bukan yang Dulu!

Berita Utama | okezone | Jum'at, 6 September 2024 - 07:10
share

JEDDAH – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menebar ancaman kepada rival-rival di Grup C Putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Ia menegaskan, Skuad Garuda bukanlah tim yang dahulu mereka kenal!

Laga Timnas Arab Saudi vs Timnas Indonesia itu dimainkan Jumat (6/9/2024) dini hari WIB di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah. Bahkan, Tim Merah Putih bermain lebih bagus terutama di 45 menit pertama.

 

Indonesia unggul lebih dulu lewat gol Ragnar Oratmangoen di menit ke-19. Namun, Musab Al-Juwayr (45+3’) sukses membuat skor sama kuat 1-1 jelang turun minum. Kedudukan itu bertahan hingga usai!

 

Tak bisa dipungkiri kalau hasil ini cukup mengejutkan. Sebab, Green Falcon lebih diunggulkan untuk menang ketimbang Timnas Indonesia. Apalagi, mereka diarsiteki pelatih hebat, yakni Roberto Mancini.

Kendati begitu, Shin tetap menaruh respek tinggi kepada Mancini. Juru taktik asal Korea Selatan itu sebenarnya cukup yakin kalau anak asuhnya bisa memberikan perlawanan karena telah mempersiapkannya sangat baik.

“Kami menghormati Roberto Mancini yang memiliki pengalaman besar. Kami berhasil mempersiapkan pemain kami dengan baik sebelum pertandingan, dan saya memiliki kepercayaan tinggi pada pemain kami,” tutur Shin, melansir dari Alyaum, Jumat (6/9/2024).

Topik Menarik