Pratama Arhan Unggah Story Foto sedang Sungkeman Bersama Azizah, Emoji Love Jadi Sorotan

Pratama Arhan Unggah Story Foto sedang Sungkeman Bersama Azizah, Emoji Love Jadi Sorotan

Berita Utama | inews | Rabu, 21 Agustus 2024 - 14:05
share

JAKARTA, iNews.id - Pratama Arhan mengunggah lagi potret pernikahannya dengan Azizah Salsha usai istrinya diduga selingkuh dengan mantan pacar Rachel Vennya Salim Nauderer. Kali ini, Arhan mengunggah foto sungkeman bersama Azizah.

Azizah diisukan berselingkuh dengan Salim. Tak berselang lama usai isu itu muncul, banyak netizen menuliskan cuitan tentang masa lalu perempuan yang akrab disapa Zize.

Di tengah isu perselingkuhan sang istri, Arhan justru mengunggah foto pernikahannya dengan Azizah. Terbaru, pesepak bola kondang tersebut mengunggah story di Instagram.

Arhan membagikan potret saat prosesi sungkeman usai akad nikah mereka yang berlangsung di Tokyo, Jepang, satu tahun lalu, tepatnya pada 20 Agustus 2023.

Dalam foto itu, Arhan dan Zize tampak sungkeman kepada kedua orang tua Arhan. Zize memeluk ibu mertuanya sementara Arhan memeluk sang ayah. Momen tersebut berlangsung dengan penuh haru. Arhan menyematkan emoji hati dengan menandai akun Instagram istrinya.

Sebelumnya, Arhan membagikan potret saat akad nikah di mana dirinya sudah mengucap ijab kabul dan keduanya sama-sama menandatangani buku nikah mereka.

Punggawa Timnas Sepakbola Indonesia itu tak menuliskan komentar apapun dalam unggahannya itu. Dia hanya menyematkan emoji kedua tangan yang disatukan, serta wajah seperti malaikat yang tersenyum.

Topik Menarik