2 Motor Tabrakan di Depan SPBU Cicantayan Sukabumi, Korban Dilarikan ke RS

2 Motor Tabrakan di Depan SPBU Cicantayan Sukabumi, Korban Dilarikan ke RS

Berita Utama | inews | Sabtu, 10 Agustus 2024 - 13:10
share

SUKABUMI, iNews.id - Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Sukabumi-Bogor, tepatnya depan SPBU 34-43110 Desa Cimahi, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (10/8/2024). Kecelakaan ini melibatkan dua sepeda motor.

Kedua sepeda motor yang terlibat kecelakaan, yaitu Honda Vario berpelat nomor F 2930 UBV dikendarai oleh M Isya Ansori Ramdani (42) warga Kampung Salamanjah RT 01/11, Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

Sedangkan sepeda motor lainnya, yaitu Honda Win berpelat nomor F 2733 U yang dikendarai Ahmad Djawa (30), mahasiswa warga Kebon Kalapa RT 02/02, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi, Ipda M Yanuar Fajar menjelaskan, kronologi kejadian tersebut berawal saat sepeda motor Honda Vario telah selesai mengisi bahan bakar minyak (BBM) di SPBU 34-43110 dan melanjutkan perjalanan menuju Cisaat.

"Sepeda motor Honda Vario yang menyebrang ke arah Cisaat, namun pengendara tidak memperhatikan arus lalu lintas pada saat itu. Kemudian pada saat yang bersamaan melaju sepeda motor Honda Win dari arah Cisaat menuju ke arah Cicantayan," ujar Ipda Fajar.

Dia menuturkan, jarak terlalu dekat sehingga kecelakaan tidak dapat terhindarkan lagi. Kedua motor tersebut bertabrakan dan kedua pengendaranya luka-luka, langsung dibawa ke rumah sakit.

"Pengendara Honda Vario mengalami fraktur (patah tulang) kaki kanan dan luka pada pelipis mata kanan, kemudian dibawa ke RSUD Sekarwangi Cibadak. Sedangkan pengendara Honda Win mengalami luka pada pelipis mata kiri, kemudian dibawa ke RSUD Syamsudin SH," ucapnya.

Topik Menarik