Perceraian Mahal Jennifer Lopez dan Ben Affleck, Mulai Pisahkan Harta

Perceraian Mahal Jennifer Lopez dan Ben Affleck, Mulai Pisahkan Harta

Berita Utama | sindonews | Jum'at, 9 Agustus 2024 - 01:45
share

JAKARTA - Perceraian Jennifer Lopez dan Ben Affleck menjadi kabar yang menggemparkan dan bisa dikatakan menjadi perpisahan yang paling rumit dan mahal dalam sejarah.

Seorang sumber terdekat mengatakan perceraian itu bisa menjadi langkah paling rumit yang pernah ada. Ini karena mereka adalah salah satu pasangan terkaya di Hollywood berkat kesuksesan mereka di dalam dan di luar dunia akting, terutama bagi Jennifer Lopez , bintang dunia karena karyanya di industri musik, perceraian itu kemungkinan akan memakan biaya besar.

Meskipun pengumuman resmi diharapkan pada akhir musim panas, keduanya telah memulai usaha untuk menyingkirkan barang-barang mereka dan membagi hasilnya.

Misalnya, mereka menjual rumah besar mereka di Beverly Hills, yang diperkirakan bernilai 68 juta USD, serta berbagai karya seni yang mereka beli bersama.

"Ben telah menemukan rumah barunya dan Jen akan segera menentukan pilihannya. Sudah diputuskan sepenuhnya dan tidak ada minat, keinginan, atau alasan untuk mundur," kata seorang sumber yang dekat dengan sang aktor.

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa kerenggangan hubungan mereka terlihat jelas dan keputusan untuk bercerai sudah bulat dan pernikahan itu nampak telah berakhir dan keduanya tidak memperlihatkan tanda untuk kembali bersama hingga putusan akan dibuat pada musim panas ini.

Padahal, Jennifer Lopez dan Ben Affleck begitu manis pada 2022, dihiasi dengan nostalgia dan menghilangkan keraguan yang mereka miliki ketika mereka memutuskan pertunangan pertama pada 2004.

"Mereka terjebak dalam momen itu. Jennifer telah menginginkan pernikahan ini - gaun, teman-teman, semua pernak-pernik dan hiasan - selama beberapa dekade," kata seorang sumber kepada Page Six.

"Mereka telah membalik halaman dari semua urusan yang belum selesai 20 tahun lebih yang lalu. Mereka telah melihat semuanya sampai akhir dan mereka tahu pasti sekarang bahwa mereka tidak dibangun untuk jangka panjang. Tidak ada pertanyaan yang belum terjawab lebih lanjut. Mereka telah melihat semua yang perlu mereka lihat dan semuanya berakhir," tuturnya lagi.

Topik Menarik