Abeliano dan Sheilagank Panaskan Konser Sheila on 7

Abeliano dan Sheilagank Panaskan Konser Sheila on 7

Berita Utama | okezone | Jum'at, 9 Agustus 2024 - 02:00
share

JAKARTA - Abeliano terlibat dalam kegiatan pre-event "Tunggu Aku Di..." yang merupakan rangkaian konser Sheila on 7. Abeliano berkesempatan mengunjungi Samarinda, kota pertama dalam rangkaian konser tersebut.

Abeliano pun tak menyangka bisa terlibat event sebelum konser Sheila on 7.

"Senang banget! Bisa nyanyi bareng Sheilagank dan merasakan antusiasme fans Sheila On 7 di kota selain Jakarta, Bandung, atau Jogja, membuat aku semakin menyadari betapa besarnya nama Sheila On 7," ujar Abeliano dengan antusias.

Abeliano

 

Selama penampilannya, penonton terlihat antusias bernyanyi bersama, dan yang membuat Abeliano semakin bersemangat adalah ketika beberapa dari mereka ikut menyanyikan lagu-lagu ciptaannya. Momen menarik terjadi ketika seorang penggemar mendatanginya dan mengatakan bahwa dia datang khusus untuk bertemu Abeliano.

"Dia datang dan menyapa aku, sambil bercerita bahwa dia sudah sering mendengarkan lagu-lagu aku. Dia rela datang ke acara 'Sheila Night' demi bertemu dengan aku. Wah, itu benar-benar membuat aku terkejut dan tentu saja menjadi momen yang sangat spesial buat aku," tambah Abeliano.

Ketika ditanya mengenai lagu favoritnya dari Sheila On 7, Abeliano mengaku sulit memilih satu lagu karena hampir semua lagu mereka sangat enak didengar, terutama yang hits. "Tapi kalau harus banget memilih, aku akan pilih 'Seberapa Pantas'! Hahaha," ujarnya.

 

 

Topik Menarik