Imbas Suga BTS Mabuk saat Naik Skuter Listrik, SIM Dicabut hingga Kena Denda

Imbas Suga BTS Mabuk saat Naik Skuter Listrik, SIM Dicabut hingga Kena Denda

Berita Utama | inews | Rabu, 7 Agustus 2024 - 16:39
share

JAKARTA, iNews.id - Min Yoongi atau dikenal Suga BTS mengemudi skuter listrik dalam keadaan mabuk. Imbas dari kejadian ini, SIM member BTS itu akhirnya dicabut.

Pada 7 Agustus 2024, Yonhap News melaporkan, Suga BTS diinvestigasi oleh polisi karena mengemudikan skuter elektrik setelah minum. Media Korea mengungkapkan Yongsan Police Station sedang menginvestigasi atas pelanggaran undang-undang lalu lintas terkait mengemudi dalam keadaan mabuk skuter listrik.

Menurut polisi, Suga ditemukan terjatuh di jalan pada 6 Agustus 2024 usai mengendarai kickboard listrik atau skuter elektrik usai mengonsumsi alkohol. Polisi yang berpatroli di sekitar wilayah itu membantu dan mencium bau alkohol, sebagaimana dikutip dari Koreaboo, Rabu (7/8/2024).

Polisi akhirnya membawa ke pos polisi terdekat. Suga saat ini menjalani masa di militer sebagai agen layanan sosial. Agen layanan sosial biasanya beroperasi pada jadwal nine to six dan dapat menghabiskan waktu setiap hari kembali ke rumah.

Imbas dari masalah itu, BigHit mengonfirmasi SIM Suga BTS dicabut. Dia didenda sesuai dengan itu. Selain pernyataan perusahaan, Suga secara pribadi meminta maaf atas insiden di Weverse.

Di Korea Selatan, undang-undang yang mengatur skuter listrik ketat, karena tingginya tingkat kematian yang melibatkan skuter listrik.

Topik Menarik