Sule Ungkap Alasan Dijuluki Pelawak Sombong

Sule Ungkap Alasan Dijuluki Pelawak Sombong

Berita Utama | okezone | Senin, 16 September 2024 - 10:01
share

JAKARTA - Sule kerap dijuluki sebagai pelawak yang sombong. Sule pun memberikan jawaban terkait julukan tersebut.

Pria bernama asli Sutisna itu menjelaskan bahwa juluki sombong dikarenakan banyak orang yang salah paham dengan prinsip kerja yang ia miliki.

"Gue harus perfect orangnya, di situlah mungkin Sule mah ribet. Padahal ini demi kita, orang berpikir Sule galak, padahal biasa aja," kata Sule dikutip dari kanal YouTube Majelis Lucu.

Sule Ungkap Alasan Dijuluki Pelawak Sombong

Dikarenakan sikap perfectnya itu, Sule selalu  terbiasa berkumpul dengan tim kreatif dari stasiun televisi itu untuk memahami skrip untuk mendalami tema. Ketimbang berkumpul dengan artis lain di ruang tunggu artis.

"Itu karena gue itu tidak pernah ada di hadapan mereka, gue itu selalu ada di belakang. Gue itu jarang di ruang artis. Mungkin bintang tamu yang baru datang yang bilang sombong karena enggak ada gue," ungkap Sule.

Ayah Rizky Febian itu juga tidak khawatir dengan tuduhan pelawak sombong. Sebab julukan itu sudah diterimanya sejak 2018.

"Bagi gue biasa aja dibilang sombong," pungkas Sule.

 

Diketahui, Sule disangkut-pautkan dengan pelawak sombong yang ramai diperbincangkan. Pembahasan ini bermula dari obrolan Ronal Surapradja dan komika Uus tentang pengalamannya melawak di acara OVJ. 

Ronal sempat membahas tentang sikap tak menyenangkan yang dialaminya ketika mengisi acara OVJ. Ia merasa ada pelawak yang tidak memberikannya ruang untuk memperlihatkan sisi lucunya di acara itu.

 

 

Topik Menarik