Pulang Dugem, Mahasiswi Cantik Ini Tabrak Emak-emak Hingga Tewas

Pulang Dugem, Mahasiswi Cantik Ini Tabrak Emak-emak Hingga Tewas

Berita Utama | pekanbaru.inews.id | Minggu, 4 Agustus 2024 - 21:20
share

PEKANBARU , iNewsPekanbaru.id - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Tuanku Tambusai, Pekanbaru, pada Sabtu 3 Agustus 2024. Akibat kecelakaan tersebut, seorang ibu rumah tangga bernama Renti (46) tewas mengenaskan akibat ditabrak mobil yang dikendarai seorang mahasiswi berinisial MP (21).

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Alvin Agung Wibawa pun membeberkan kronologi kecelakaan tersebut, berawal saat korban mengendarai sepeda motor Nopol BM 4697 JZ, tiba-tiba ditabrak mobil Toyota Raize bernomor polisi BM 1959 FJ. Posisi mobil bergerak dari arah Sudirman kea rah Simpang Mal SKA- Living World. Tepat di depan Hotel Linda kecelakaan itu terjadi.

"Korban ditabrak dari belakang. Dalam kasus ini pengemudi motor meninggal di tempat kejadian. Sementara pengemudi mobil sudah kita amankan, katanya.

Saat dilakukan pemeriksaan, sambung Alvin, pengemudi mobil warga Kebun Durian, Kampar itu positif menggunakan amphetamin atau pil ekstasi.

"Sudah ditahan di Mapolresta Pekanbaru. Pengemudi mobil dalam pengaruh narkotika," bebernya.

Kepada penyidik, kata Alvin, MP mengaku baru pulang dari tempat hiburan malam. "Pengakuannya baru pulang dari dugem. Dari hasil tes urine, MP positif menggunakan amphetamin. Tapi sampai saat ini yang bersangkutan tidak mengakui," pungkasnya.

Topik Menarik