Viral Kakek Nikahin Gadis 27 Tahun, Diketahui Suami Adalah Mantan Kepsek

Viral Kakek Nikahin Gadis 27 Tahun, Diketahui Suami Adalah Mantan Kepsek

Berita Utama | pekanbaru.inews.id | Senin, 9 September 2024 - 19:10
share

CIREBON, iNewsPekanbaru.id - Kisah pernikahan di Plered, Kabupaten Cirebon, Provinsi Jawa Barat viral di media sosial. Pasalnya, usia pengantin terpaut cukup jauh.

Pasangan tersebut adalah Karman, pria kelahiran 1956 atau berusia  dan istrinya Yuniara, wanita kelahiran 1997.  Diman keduanya terpaut  usia 41 tahun. Di mana Karman berusia  68 tahun dan Yuniara 27 tahun,

Yang menarik, pertemuan pertama mereka terjadi di SMPN 1 Plered. Saat itu, Karman menjabat sebagai kepala sekolah, sementara Yuniara masih berstatus siswi di sekolah tersebut.

"Pertama kali saya bertemu Ara tahun 2013 di SMPN 1 Plered, Kabupaten Cirebon. Saat itu saya kepala sekolah, dan Ara baru lulus kelas 9," kata Karman, seperti dikutip dari media sosial. 

Pernikahan beda usia ini pertama kali dibagikan melalui akun TikTok missyouniarr. Dalam video tersebut, terlihat momen persiapan pernikahan, mulai dari H-77 acara, foto untuk buku nikah, mempersiapkan seserahan, kartu undangan, hingga hari pernikahan tiba.

"Draft late post persiapan nikah #foryoupage #masyaallahtabarakkallah #nikahbedausia #pasanganbedausia #fyp #fyp," tulis Yuniara di akun TikTok-nya.

Postingan ini langsung viral, dengan lebih dari 1,2 juta kali ditonton.

 

Topik Menarik