Syahrini Melahirkan Anak Pertama, Instagramnya Banjir Ucapan Selamat dan Doa

Syahrini Melahirkan Anak Pertama, Instagramnya Banjir Ucapan Selamat dan Doa

Berita Utama | inews | Kamis, 1 Agustus 2024 - 17:25
share

JAKARTA, iNews.id - Syahrini melahirkan anak pertama di hari ulang tahunnya yang ke-44, Kamis, 1 Agustus 2024. Para sahabat ucapkan doa di Instagram.

Ya, Instagram Syahrini langsung banjir doa dan ucapan selamat setelah dirinya mengumumkan kelahiran anak pertama. Melly Goeslaw bahkan nge-spill jenis kelamin anak Syahrini dan Reino Barack.

"Barakallah fii umrik jamaaaah sayang, buah dari kesabaran yang tinggi pasti sangat manis. ... Selamat, ya, jamaaaah dititipkan anak perempuan yang Insya Allah akan shalehah, membawa kebaikan bagi banyak umat," kata Melly Goeslaw, dikutip iNews.id.

Berikut ini beberapa komentar sahabat selebriti lain yang mengucapkan selamat dan menghaturkan doa untuk bayi Syahrini dan Reino Barack:

"Congrats," kata Raline Shah.

"Teteh, Masya Allah. So happy for both of you. Ditunggu segera launching baby gemesnya," ungkap Kiky Saputri.

"Barakallah semoga hari persalinan lancar sehat ibu dan bayinya. Aamiin. We love you incess uncle and baby. C u very soon," ujar Aisyahrani.

Di unggahan ini, Syahrini merasa sangat bahagia karena di hari ulang tahunnya, bayi yang ada di dalam kandungan pun dilahirkan. Menurutnya, ini akhir penantian panjang yang begitu indah.

"Bertambahnya usia tahun ini dan hari ini bertepatan dengan kelahiran buah hati kami. Penantian panjang yang berujung indah, pencapaian dari kesabaran dan bakal tanggung jawab sebagai seorang istri dan ibu semata-mata atas ridho dan izinmu," kata Syahrini.

Topik Menarik