Shin Tae-yong Isyaratkan Mainkan Justin Hubner di Laga Timnas Indonesia vs Australia

Shin Tae-yong Isyaratkan Mainkan Justin Hubner di Laga Timnas Indonesia vs Australia

Berita Utama | okezone | Senin, 9 September 2024 - 03:45
share

TIMNAS Indonesia akan menghadapi Australia di laga kedua Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia . Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengisyaratkan untuk memainkan Justin Hubner dalam laga tersebut.

Timnas Indonesia akan bersua Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Selasa (10/9/2024) mendatang. Laga tersebut akan momentum bagi Justin Hubner untuk kembali bermain.

Sebab pada laga sebelumnya, Justin harus absen karena diskors akibat akumulasi kartu kuning. Pada pertandingan itu, Timnas Indonesia menahan imbang Arab Saudi (1-1) di King Abdullah Sports City, Jeddah pada Jumat (6/9/2024).

Kondisi kebugaran Justin tentu dipertanyakan menjelang setelah absen di pertandingan pertama. Akan tetapi, Shin tetap membuka peluang pemain Wolverhampton Wanderers itu bermain melawan Australia.

Untuk Justin tergantung kondisinya, mungkin akan berbeda Justin akan bermain atau tidak, kata Shin kepada awak media, termasuk MNC Portal Indonesia (MPI) di Stadion Madya, Jakarta pada Minggu (8/9/2024).

Dengan demikian, peluang Justin untuk bermain melawan Australia terbuka lebar. Pemain berusia 20 tahun itu kemungkinan besar akan dipasangkan di lini pertahanan bersama Jay Idzes dan Rizky Ridho.

Topik Menarik