Potret Terbaru Jessica Wongso, Asyik Main Golf dengan Sang Pengacara

Potret Terbaru Jessica Wongso, Asyik Main Golf dengan Sang Pengacara

Berita Utama | okezone | Senin, 9 September 2024 - 07:05
share

MANTAN terpidana kasus kopi sianida, Jessica Wongso kembali terlihat di publik. Setelah bebas dari penjara, Jessica mulai beradaptasi dan melakukan aktivitas seperti biasa.

Baru-baru ini, Jessica juga terlihat semakin cantik dan modis saat muncul di media sosial. Momen itu diunggah oleh akun Instagram pengacara Hidayat Bostam, @bostam237. Dalam postingan itu, Jessica terlihat bergaya dengan outfit yang minimalis dan elegan. Dirinya jug terlihat asyik bermain golf.

Petty Hasibuan dan Jessica di lapangan golf, tulis Bostam.

Dari unggahan ini, Jessica terlihat memesona dan semakin fresh dengan dress berwarna beige. Dirinya nampak asyik berpose bersama putri sang pengacara Otto Hasibuan, Petty Hasibuan.

Jessica tak kalah cantik dengan Petty saat mereka berpose bersama. Terlihat raut bahagia terpancar dari wajahnya.

Nampak Jessica membiarkan rambutnya tergerai manja dan memamerkan senyuman bahagianya. Jessica juga terlihat bahagia dengan outfit yang sederhana, namun tetap memukau.

Selain itu, adapula momen Jessica juga ikut makan bersama Otto Hasibuan dan Hidayat Bostam. Pertemuan mereka terlihat dan penuh senyum bahagia. Jessica terlihat semakin cantik dan memesona dengan gaya busana simple-nya yang elegan.

Momen Jessica Wongso tampil makin fresh dan modis usai bebas dari penjara ini pun mencuri perhatian warganet. Netizen ikut memuji Jessica yang kini semakin cantik memesona setelah keluar dari penjara.

Cantik polll, kata akun @se*********.

Cantiknya Jess; tambah @sa*******.

Jessica menya selalu, tulis @re**********..

Topik Menarik