Lamongan Geger! Ibu-Anak Ditemukan Tewas di Warung Kopi Diduga Korban Pembunuhan

Lamongan Geger! Ibu-Anak Ditemukan Tewas di Warung Kopi Diduga Korban Pembunuhan

Berita Utama | inews | Jum'at, 19 Juli 2024 - 23:40
share

LAMONGAN, iNews.id – Seorang ibu dan anaknya berusia 7 tahun di Kabupaten Lamongan ditemukan tewas di warung kopi miliknya, Jumat (19/7/2024). Keduanya diduga menjadi korban pembunuhan.

Peristiwa tersebut sintak menggegerkan warga Desa Banjar Wati, Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan.Mereka mendatangi warung kopi untuk melihat langsung kondisi kedua korban. 

Warga Banjar Wati, Rony mengaku tidak mengetahui persis kejadian itu. Dia hanya melihat kondisi warung sudah ramai dan dipasangi garis polisi.

“Saya pas lewat warung kok tumben ada ramai-ramai. Saya Tanya katanya ada pembunuhan. Korbannya dua orang ibu sama anaknya. Katanya ada luka-luka,” ujarnya.

Dia menuturkan, korban bernama Nining dan anaknya memang menempati warung kopi tersebut sejak beberapa bulan lalu. “Kebetulan rumah saya dekat dari warung, tapi jarang ke situ. Korban memang marung (buka usaha warung kopi) di situ,” ucapnya.

Kasus dugaan pembunuhan ibu dan anak itu kini sudah ditangani petugas Satreskrim Polres Lamongan. Petugas juga mengolah tempat kejadian perkara (TKP) dan memasang garis polisi. Saat ini, jenazah kedua korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Dokter Sugiri Lamongan.

Topik Menarik