Foto Terbaru Mahalini Pasca Oplas, Cantik bak Boneka Barbie

Foto Terbaru Mahalini Pasca Oplas, Cantik bak Boneka Barbie

Berita Utama | sindonews | Jum'at, 12 Juli 2024 - 14:50
share

Mahalini belakangan menjadi sorotan publik. Wajah cantiknya sukses mencuri perhatian pasca melakukan operasi plastik (oplas) di Korea Selatan.

Mahalini juga mulai kembali aktif manggung bareng sang suami, Rizky Febian. Terbaru, penampilan cantiknya saat di atas panggung tampak memukau.

Wajah cantik Mahalini sebelum ‘manggung’ sempat dibagikan oleh sang makeup artist, Dhirman Putra, melalui postingan di akun Instagramnya. Dalam dua foto tersebut, Mahalini terlihat tampil flawless bak Barbie hidup dalam balutan outfit berwarna pink fuschia.

Baca Juga: Mahalini Diduga Operasi Hidung dan Kelopak Mata, Netizen Salfok Sama PerubahannyaPenyanyi 24 tahun itu tampak mengaplikasikan pulasan makeup bernuansa nude, namun tetap menampilkan semburat blush on dan eye shadow bernuansa pink.

Mahalini juga tampil dengan gaya rambut panjang curly dengan nuansa warna golden brown yang berkilau. Ia makin terlihat berkilau dengan penggunaan aksesori kalung emas putih nan simpel, yang berpadu indah dengan dress beraksen bunga yang dikenakan.

Dengan melempar ekspresi fierce ke arah kamera, sorot mata Mahalini tampak tajam dan bersinar.

Penampilan cantik Mahalini ini karuan sukses mencuri perhatian dan banjir pujian netizen. Banyak yang menyebut wajah cantiknya bak boneka Barbie. Tidak sedikit juga yang menyebut wajah cantik Mahalini masih khas seperti dulu, meskipun telah melakukan oplas.

 

Instagram @dhirmanputra

Baca Juga: Terry Putri Raup Jutaan per Hari dari Pekerjaan Antar Makanan Online di Amerika “Tetap Mahalini ah vibesnya kalo close up gini.. kayanya kemaren yg viral salah kamera deh,” kata @yu****.

“Ga berubah banget kok. Kalo pas gini masih ada Mahalini versi lama,” ujar @hu****.

“Cantikkkk bangett,” puji @vi*****.

“Barbie banget,” timpal @gi****.

"Barbie hiduupppp," imbuh @by*****.

Topik Menarik