Reaksi Gregoria Mariska yang Kebingungan Usai Resmi Raih Medali Perunggu di Olimpiade Paris 2024

Reaksi Gregoria Mariska yang Kebingungan Usai Resmi Raih Medali Perunggu di Olimpiade Paris 2024

Berita Utama | okezone | Minggu, 4 Agustus 2024 - 21:50
share

REAKSI Gregoria Mariska Tunjung yang kebingungan usai resmi raih medali perunggu di Olimpiade Paris 2024. Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia itu mengaku merasa campur aduk.

Ya, Gregoria Mariska Tunjung telah memastikan diri meraih medali perunggu Olimpiade Paris 2024. Ia tidak harus bertanding menjalani laga perebutan medali perunggu setelah Carolina Marin cedera di semifinal.

Sebelumnya, di babak semifinal, Gregoria menelan kekalahan dari An Se Young dengan skor 21-13, 11-21, dan 16-21. Sementara itu, di semifinal lainnya, Carolina Marin dari Spanyol sudah unggul di gim pertama atas wakil China He Bing Jiao 21-14, namun ia mengalami cedera saat gim kedua berjalan 10-8.

 

 

Situasi ini membuat Marin tidak bisa melanjutkan laganya, termasuk harus mundur dari laga perebutan medali perunggu Olimpiade Paris. BWF pun sudah mengonfirmasi hal ini dan memastikan medali perunggu menjadi milik Gregoria.

Gregoria sendiri tidak bisa bereaksi banyak dengan hasil ini karena situasi yang dialaminya kurang mengenakkan. Di satu sisi, ia merasa senang bisa meraih medali perunggu Olimpiade Paris 2024, tetapi di lain pihak ada Marin yang harus mengubur mimpinya.

Topik Menarik