Seludupkan Emas 1 Kg di Lubang Dubur, Pramugari Cantik Ini Ditangkap di Bandara Kannur India 

Seludupkan Emas 1 Kg di Lubang Dubur, Pramugari Cantik Ini Ditangkap di Bandara Kannur India 

Berita Utama | purwokerto.inews.id | Selasa, 4 Juni 2024 - 10:40
share

KERALA, iNewsPurwokerto.id - Masyarakat dihebohkan oleh penangkapan seorang pramugari yang menarik perhatian karena diduga melakukan penyelundupan emas seberat hampir satu kilogram. Emas tersebut diselundupkan oleh pelaku dengan cara menyembunyikannya di dalam lubang duburnya.

Menurut laporan India Today, pramugari yang bekerja untuk maskapai Air India Express itu ditangkap di Bandara Kannur di Kerala setelah mendarat dari Muscat pada tanggal 28 Mei 2024, seperti yang disampaikan oleh Direktorat Intelijen Pendapatan (DRI) India.

Pramugari cantik asal Kolkata tersebut diidentifikasi sebagai Surabhi Khatun dan ditemukan menyimpan sekitar 960 gram atau hampir satu kilogram emas di dalam anusnya.

Emas yang ditemukan tersebut kemudian disita oleh petugas yang berwenang di Bandara Kannur setelah dilakukan penggeledahan.

Polisi menahan Surabhi Khatun selama 14 hari selama proses hukum berlangsung. Berdasarkan laporan, pelaku diketahui telah melakukan penyelundupan emas beberapa kali sebelumnya, namun baru kali ini tertangkap.

Topik Menarik