Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Fitting Baju Pengantin, Hari Pernikahan Sudah Dekat

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Fitting Baju Pengantin, Hari Pernikahan Sudah Dekat

Berita Utama | inews | Minggu, 2 Juni 2024 - 11:18
share

JAKARTA, iNews.id - Pasangan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar masih merahasiakan tanggal pernikahan mereka. Namun, banyak netizen yang percaya hari bahagia sudah semakin dekat.

Sebab, keduanya belakangan ini kerap membagikan momen saat meeting persiapan pernikahan mereka dengan beberapa vendor. Beberapa hari lalu, keduanya juga kedapatan tengah menghadiri acara wedding fair.

Kali ini, Thariq membagikan momen melalui Instagramnya saat dirinya dan Aaliyah bertemu dengan desainer Asky Febrianti. Mereka tampak begitu antusias saat berbincang dengan Asky. Diduga mereka tengah melakukan fitting untuk busana pengantin.

Asky tampak menunjukkan sesuatu di ponselnya kepada Aaliyah serta menggoreskan pensil di atas kertas. Asky tampak sedang mendesain sebuah gaun.

Asky Febrianti sendiri dikenal sebagai desainer yang membuatkan baju pengantin untuk pesohor negeri ini seperti Erina Gudono, Azizah Salsha, hingga yang terbaru, Mahalini.

Lalu, keduanya tampak diukur badannya oleh beberapa staf yang dengan sigap mencatat lingkar dada, lingkar tangan, pinggang, dan bagian lainnya.

Unggahan itu diposting ulang oleh akun TikTok @doremystory dan langsung ramai dikomentari netizen. Beberapa netizen menduga keduanya tengah melakukan fitting baju untuk acara lamaran keluarga sekaligus pernikahan. Sehingga, mereka mendoakan agar pasangan tersebut diberi kelancaran menuju hari bahagia mereka.

"So sweet, idolaquuu sudah ngukur baju, persiapan pernikahan," tulis @wid***.

"Ukur baju buat lamaran/nikah kah?!!!," ujar @cok***.

"Masha Allah semoga diberi kelancaran hingga hari H...Aamiin," tulis @ad***

Seperti diketahui, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid menjadi sorotan usai Thariq resmi melamar Aaliyah pada 15 Mei 2024. Terlebih, Thariq menyebut dalam waktu dekat dirinya akan memboyong keluaarga besarnya untuk melamar Aaliyan sebelum akhirnya menggelar pernikahan.

Topik Menarik