5 Potret Wendy Walters Naik Gunung Paling Mematikan di Nepal

5 Potret Wendy Walters Naik Gunung Paling Mematikan di Nepal

Berita Utama | okezone | Kamis, 30 Mei 2024 - 16:30
share

5 Potret Wendy Walters Naik Gunung Paling Mematikan di Nepal , bisa disimak melalui artikel ini.

Wendy Walters yang sempat mengalami masa-masa sulit pasca perceraiannya dengan Reza Arap, mulai menemukan pelipur lara salah satunya dengan naik gunung. Hingga kini, ia telah menaklukkan beberapa gunung di Indonesia, termasuk Raung, Merbabu dan Salak.

Wendy tak hanya puas menjelajahi gunung di tanah air, ia kini berani menantang diri menaiki gunung Annapurna Circuit di Nepal, salah satu jalur terpanjang dan terpopuler di dunia. Pendakian ini menjadi pengalaman pertamanya mendaki gunung di luar negeri.

Nah, seperti kira-kira seperti apa keseruannya saat mendaki? Melansir dari akun Instagram pribadinya, @wendywalters, Kamis (30/5/2024) berikut ini merupakan lima potret Wendy Walters naik gunung paling mematikan di Nepal.

1. Naik jeep: Pada potret pertama terlihat Wendy melakukan pendakian ke gunung Annapurna Circuit, yang merupakan perjalanan pertamanya di jalur pendakian luar negeri ini dimulai dengan menaiki mobil jeep menuju gerbang masuk.

(5 Potret Wendy Walters Naik Gunung Paling Mematikan di Nepal, Foto: Instagram@wendywalters)

2. Disuguhi pemandangan indah: Melalui akun Instagramnya, mantan istri dari Reza Arap ini beberapa kali membagikan momen serunya menyusuri trek jalan yang datar. Ia menikmati pemandangan indah, mulai dari jalanan bebatuan yang unik, air terjun, hingga gunung bersalju yang menjulang tinggi, semua menampilkan keindahan alam Nepal yang tiada duanya.

(5 Potret Wendy Walters Naik Gunung Paling Mematikan di Nepal, Foto: Instagram @wendywalters)

Topik Menarik