Tangis Ronaldo Pecah usai Tendangan Penaltinya Gagal, Langsung Minta Maaf ke Suporter

Tangis Ronaldo Pecah usai Tendangan Penaltinya Gagal, Langsung Minta Maaf ke Suporter

Berita Utama | sindonews | Selasa, 2 Juli 2024 - 07:30
share

Ada momen menarik saat Portugal bentrok Slovenia di babak 16 besar Euro 2024. Cristiano Ronaldo terlihat menangis dan meminta maaf kepada para penggemar di tribun.

Pertandingan Portugal vs Slovenia digelar di Waldstadion, Frankfurt, pada babak 16 besar Euro 2024, Selasa (2/7/2024) dini hari WIB. Pertandingan tersebut berakhir tanpa gol selama waktu normal dan dilanjutkan ke babak tambahan 2x15 menit.

Portugal mendapatkan peluang emas lewat penalti di akhir babak pertama tambahan waktu. Ronaldo, yang menjadi eksekutor, gagal memanfaatkan kesempatan tersebut setelah bola berhasil ditepis oleh Jan Oblak.

Pada jeda babak tambahan, Ronaldo tampak menangis dan harus ditenangkan oleh rekan-rekannya.

Ketika giliran eksekusi penalti dalam adu tendangan, Ronaldo menjadi penendang pertama Portugal dan kali ini berhasil menaklukkan Oblak. Alih-alih merayakan gol, Ronaldo memilih untuk meminta maaf kepada para penggemar di tribun.

Pada akhirnya, Portugal memenangkan adu penalti dengan skor 3-0. Tiga penendang pertama Slovenia gagal menembus gawang Diogo Costa, sementara Bruno Fernandes dan Bernardo Silva dari Portugal berhasil menjalankan tugas mereka dengan baik.

Topik Menarik