Dekati Gen Z, My Ririz Hadirkan Lagu Bertema Afrobeat

Dekati Gen Z, My Ririz Hadirkan Lagu Bertema Afrobeat

Berita Utama | okezone | Selasa, 2 Juli 2024 - 04:00
share

JAKARTA - MC Ririz Sulistyowati yang akrab disapa My Ririz kini menghadirkan single bertajuk Oxygen. Tak sendiri, My Ririz berkolaborasi dengan DJ Jayson.

Dalam single keempat ini, My Ririz menghadirkan genre afrobeat yang tengah diminati gen z.

 

"Karena DJ Jayson ini dikenal oleh banyak kalangan Milenial dan Gen Z untuk memainkan afrobeat, dan saya penggemar afrobeat banget. Makanya saya rilis single kali ini afro beat," ungkap My Ririz di Kawasan Senayan, Jakarta.

Selain ingin mendekati dengan gen z, My Ririz juga memang suka dengan nuansa musik afrobeat.

"Afrobeat dikenal di kalangan Gen Z dan Milenial. Kalau ingin lebih memperkenalkan afrobeat, iya benar juga. Inside of me sebenernya hore banget, dan afrobeat, I love so much," sambung My Ririz.

Menyukai dengan karyanya, My Ririz tak banyak menghadapi rintangan berarti. Semua proses kreatif berlangsung dengan cepat.

"Lirik ini saya tulis 5 menit aja on the way ke studio. Karena pas saya denger musik Jayson, keren banget. Jadi dimana seseorang yang selama ini mendambakan cinta akhirnya menemukan cinta," jelas My Ririz.

Sebelumnya, My Ririz telah menghadirkan single seperti Beautiful Moment, Baby I Miss You, dan Wanita Hebat. Kini single keempat, Oxygen sepenuhnya hadir dengan bahasa Inggris. Ia pun punya alasan pasti menghadirkan single berbahasa Inggris.

"Supaya lebih worldwide dan bisa didengarkan oleh semua kalangan dan di mancanegara. Semoga lagu ini mewarnai dunia musik Indonesia dan mancanegara, terutama pecinta afrobeat," tukasnya.

Topik Menarik