5 Artis Cantik Gagal Menikah dengan Pasangannya, Nomor 4 Sedih Berakhir Tragis

5 Artis Cantik Gagal Menikah dengan Pasangannya, Nomor 4 Sedih Berakhir Tragis

Berita Utama | inews | Selasa, 2 Juli 2024 - 10:45
share

JAKARTA, iNews.id - Bagi seorang perempuan, menikah menjadi salah satu impian terbesar untuk membina rumah tangga. Membuat keluarga kecil dan memiliki anak, tentu ini menjadi hal paling membahagiakan.

Namun, nyatanya tidak semua impian itu berjalan mulus. Ada kalanya rencana pernikahan bisa saja gagal. Entah itu karena perselingkuhan, tidak mendapatkan restu, hingga karena meninggal dunia.

Ya, gagal menikah juga banyak dialami oleh para selebritis lokal hingga mancanegara. Penasaran, siapa saja artis cantik yang pernah gagal menikah dengan pasangannya? Berikut ulasannya dirangkum pada Selasa (2/7/2024).

Artis Cantik Gagal Menikah 

1. Laudya Cynthia Bella

Nama Laudya Cynthia Bella di dunia hiburan cukup terkenal. Bella usai bercerai dari Engku Emran pada 1 Juli 2022 silam, diketahui masih betah melajang hingga saat ini. Sebelum menikah dengan pria asal Malaysia tersebut, wanita kelahiran 1988 ini pernah mengalami pembatalan pernikahan dengan Afif Kalla, keponakan dari Jusuf Kalla. Bella dan Afif sebenarnya telah melangsungkan acara pertunangan pada 29 Januari 2017. Namun, keduanya memilih tidak mengungkapkan alasan mengapa rencana pernikahan mereka harus batal.

2. Ayu Dewi 

Artis selanjutnya ada Ayi Dewi. Pada 2011, Ayu Dewi mengalami kejutan yang sangat besar ketika hubungan cintanya dengan Zumi Zola tiba-tiba berakhir melalui SMS. Padahal, mereka telah bertunangan. Keputusan tersebut tentu saja mengejutkan dan menyakitkan bagi Ayu Dewi. Tidak lama setelah itu, Zumi Zola malah menikah dengan Sherrin Tharia sebelum akhirnya bercerai pada 2022. Sementara itu, Ayu Dewi melanjutkan hidup dan akhirnya menikah dengan Regi Datau. Kini lengkap sudah kebahagian rumah tangga mereka dengan kehadiran tiga orang anak.

3. Zaskia Gotik 

Zaskia Gotik pernah membuat heboh publik dengan kabar pertunangannya bersama Vicky Prasetyo. Namun, sayangnya, pelantun tembang Tarik Selimut itu mengalami penipuan yang membuatnya harus membatalkan rencana pernikahannya dengan Vicky Prasetyo.

Tidak lama setelah itu, Vicky Prasetyo terlibat dalam kasus pemalsuan surat dan akhirnya ditangkap oleh polisi. Meskipun awalnya merasa terpukul, Zaskia Gotik kemudian melupakan kenangan pahit tersebut dan melanjutkan hidupnya. Dia menemukan kebahagiaan dalam pernikahannya dengan Sirajuddin Mahmud. Mereka kini memiliki dua anak perempuan.

4. Vaishall Thakkar

Kali ini artis cantik yang gagal menikah di alami oleh artis Bollywood, Vaishall Thakkar. Dia juga mengalami kejadian kurang menyenangkan. Berencana untuk menikah pada Desember 2022, Vaishall justru memilih untuk mengakhiri hidupnya pada 15 Oktober 2022. Keputusan tragis Vaishall untuk bunuh diri ini membuat publik tercengang. Sebab, dia meninggal tepat di saat kariernya berada di puncak. Menurut pernyataan yang beredar di media, Vaishall melakukan aksi bunuh diri itu karena merasa putus asa dengan masalah yang dialaminya.

5. Nycta Gina 

Nycta Gina dan Rizal Diansyah berpacaran selama 12 tahun sebelum hubungan mereka berakhir. Kabarnya, hubungan mereka kandas karena Rizal Diansyah terlibat dalam kasus penggelapan dana. Setelah itu, Nycta Gina menikah dengan Rizky Kinos. Mereka kini hidup harmonis dengan dikarunia dua orang anak.

Itulah seputar artis cantik yang pernah gagal menikah. Meski pernah gagal, ada juga yang berakhir bahagia.

Topik Menarik