Dapat Nomor Urut 4, Arfi-Yena Siap Ketuk Hati Warga Kota Bandung

Dapat Nomor Urut 4, Arfi-Yena Siap Ketuk Hati Warga Kota Bandung

Terkini | bandungraya.inews.id | Selasa, 24 September 2024 - 12:30
share

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Pasangan Arfi Rafnialdi - Yena Iskandar Ma'soem mendapatkan nomor urut 4 dalam pengundian nomor peserta Pilwalkot di Pilkada serentak 2024.

Acara pengundian dan penetapan nomor urut kontestan Pilwalkot Bandung 2024 berlangsung di Hotel Horison di Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Senin malam.

"Hari ini, syukur Alhamdulillah. Pasangan Afri Yena sudah mendapatkan nomor urut 4," kata Afri disambut teriakan For Bandung dari para relawannya, usai pengundian nomor urut, Senin (23/9/2024) malam.

Dikatakan Arfi nomor 4 itu tentu punya makna, pertama nomor itu sejalan dengan nomor partainya saat pemilu. "Golkar juga nomor 4, ini bisa tepat," tuturnya.

Terlebih lanjut Arfi, pada Pilwalkot 2013 lalu, Ridwan Kamil dan Oded M Daniel saat memenangkan Pilkada juga mendapatkan nomor urut 4.

 

"Mereka nomor 4 dan menang. Jadi mari ulangi lagi kemenangan paslon nomor 4 di Pilkada 2024," pungkasnya.

Usai mendapatkan nomor urut 4 Arfi-Yena mengajak para relawannya untuk konsisten mengetuk hati warga Kota Bandung selama masa proses kampanye Pilwalkot Bandung.

Pesan Arfi, sejak ditetapkannya nomor urut ini, berarti tim pemenangan hanya punya waktu 60 hari untuk memenangkan kontestasi Pilwalkot Bandung 2024.

"Kalau setiap harinya, semangat dan optimisme yang kita bawa malam ini, selalu kita bawa juga menyertai langkah kita, setiap kali kita mengetuk pintu rumah warga, setiap hari kita berusaha mengetuk hati warga. Insya Allah 60 hari ke depan makin banyak yang mendukung pasangan Arfi Yena," katanya.

Ingat, pesan Afri lagi, kemenangan kecil yang disyukuri akan ditambah menjadi kemenangan yang lebih besar di hari-hari berikutnya.

 

"Sahabat-sahabat sekalian. Kita masih harus berjuang. Meyakinkan warga, bahwa kita adalah pasangan yang lebih tepat untuk mengurusi Kota Bandung ke depan," paparnya.

"Jadi kita pastikan, langkah-langkah kita satu mengetuk pintu rumah warga. Kedua mengetuk hati warga Kota Bandung dan jangan lupa 60 hari ke depan secara konsisten harus terus menerus kita upayakan mengetuk pintu langit agar takdirnya sampai pada kemenangan kita semua," pungkasnya.

Calon Wakil Walikota Bandung Yena Iskandar Ma'soem mengatakan pada pengambilan nomor urut, pasangan Arfi-Yena sangat kompak sekali.

"Tadi saya mengambil nomor urut nomor 4, Kang Arfi pun mengambil nomor urut nomor 4," katanya.

Selain itu, Yena juga meminta agar tim relawannya selalu tersenyum, jangan marah ketika ada yang mencaci.

 

"Saya ingin tim relawan dari Afri Yena ini, selalu tersenyum. Jangan marah ketika ada orang yang mencaci maki kita. Kenapa karena senyum itu mungkin saja akan membalikkan semuanya," pungkasnya. (*)

Topik Menarik