Bersama 400 Anak Yatim H Janmat Sembiring Doakan Prabowo Subianto Sehat Pimpin Indonesia

Bersama 400 Anak Yatim H Janmat Sembiring Doakan Prabowo Subianto Sehat Pimpin Indonesia

Terkini | asahanraya.inews.id | Rabu, 25 September 2024 - 18:50
share

BATU BARA, iNewaAsahanRaya,id - Haji Janmat Sembiring bersama 400 anak yatim doakan H Prabowo Subianto dalam kondisi sehat walafiat memimpin Indonesia 5 tahun kedepan.

H Janmat Sembiring menyantuni ratusan anak yatim di kediamannya Jalan Perjuangan, Kelurahan Indrapura, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara. Rabu (25/09/2024).

Sudah menjadi darah daging atau Program Tetap (Protap) bagi H Janmat Sembiring putra daerah Batu Bara ini yang sukses di Ibukota Jakarta menyantuni anak yatim ketika pulang kampung.

Dalam sambutannya H Janmat Sembiring mengatakan, tradisi menyantuni anak yatim sudah menjadi kewajiban bagi seluruh ummat Muslim dan kali ini khusus mendoakan kiranya Prabowo Subianto tetap sehat walafiat dan sukses memimpin Indonesia 5 tahun kedepan.

Setiap saya pulang kampung tidak sah rasanya kalau tidak bertemu dengan ratusan anak yatim, Kali ini saya beserta keluarga besar dan anak yatim khusus mendoakan kiranya Prabowo Subianto selalu dalam lindungan Allah, sehat selalu dan sukses untuk memimpin Indonesia 5 tahun kedepan sebagai Presiden RI, ungkap Janmat Sembiring.

Lanjut Janmat Sembiring, selain ratusan anak yatim dan pengasuh juga mengundang rekan - rekan TNI satu leting dan pemuka agama dan tokoh masyarakat.

Saya mencari nafkah di Ibukota Jakarta dan hasilnya dibawa pulang kekampung halaman bergembira bersama anak yatim, ujarnya.

Sudah menjadi kebahagiaan kalau bisa bersama anak yatim.

Ini semua tidak terlepas dari doa keluarga dan juga doa guru saya, Hajjah Muallim Putih yang selalu membimbing dan menasehati saya hingga bisa seperti ini.

Salah seorang pemuka agama, H Hasyim Rusli mengatakan, sosok H Janmat Sembiring sudah tidak asing lagi di Batu Bara khususnya Indrapura Kecamatan Air Putih.

Sudah puluhan tahun H Janmat terus rutin menyantuni anak yatim dan tidak hanya itu, beliau juga ada memberangkatkan haji gratis.

Semoga H Janmat diberi kesehatan dan kelapangan rezeki serta tercapai semua apa yang diinginkannya, Aamiin, tutup H Hasyim Rusli.

Topik Menarik