Zahir Masih Punya 'Positive self-image' Dimata Publik

Zahir Masih Punya 'Positive self-image' Dimata Publik

Terkini | asahanraya.inews.id | Rabu, 25 September 2024 - 16:30
share

BATU BARA, iNewsAsahanRaya,id - Kehadiran Zahir pada momentum pengundian nomor urut membuat publik dikejutkan, pasalnya publik selama ini dikabarkan bahwa Aslam sendirian, dan pasangan ini dianggap 'pincang'.

Namun opini miring ini justru dibantah dengan fakta hadirnya Zahir pada moment pengundian nomor urut oleh KPU Batu Bara pada 23 September 2024 di halaman KPU Batu Bara, kota Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara.

Hadirnya Zahir ini sontak membuat riuh massa, sambutan 2 Priode, dan lanjutkan pembangunan pun datang, sembari di iringi yel-yel, Batu Bara Maju.

Menurut pegiat sosial dan kepemudaan, alasan Zahir disambut riuh massa, padahal sudah bertubi-tubi opini menggerus reputasinya, dikarenakan Zahir masih punya 'positive self-image' atau citra diri yang positif.

Saya menilai, Zahir sebagai pertahana masih punya image positif dimata publik, namanya masih begitu populer, makanya hadirnya Zahir membuat riuh massa dengan sorakan gembira ria, Apalagi Zahir masih punya banyak jaringan simpul massa, dan mesin politik yang masih solid, kata Arwan Syahputra, Aktivis Milenial Batu Bara. Rabu (25/09/2024).

Anak muda yang kerap disapa Bung Arwan ini menjabarkan, bahwa potensi Zahir itu masih memilki peluang yang besar, apalagi kebijakan 5 tahun belakangan ini merupakan bentuk investasi kepercayaan pada masyarakat saat ini.

Karena beliau bisa bicara berbasis data, faktanya, dan bukan katanya, Dan jikapun ada koreksi, beliau hanya butuh evaluasi kebijakan, bukan memprediksi dan masih meraba-raba program, cetusnya.

Lebih lanjut, founder Gerakan Milenial Aslam Rayuda ini pun menggambarkan bahwa Pasangan Zahara (Zahir-Aslam Rayuda) ini bakal memperoleh suara yang signifikan, apalagi saat ini Zahir berpasangan pada Aslam.

Aslam di usia 28 tahun sudah sukses di usia muda dan sudah menjadi pengusaha muda, dan kehadiran Aslam ini pun sebagai respresentatif anak muda berkarya, dan anak muda yang berdaya, karena beliau generasi 90an namun mampu memberi teladan yang yang signifikan untuk sukses di usia muda serta memupuk semangat berwirausaha, ucapnya

Jadi kehadiran Aslam menurutnya, sangat singkron dengan program Zahir seperti peningkatan UMKM yang telah dilakukan dimasa kepemimpinannya 2018-2023 dan dan memetakan langkah kedepannya.

Arwan pun berdalil bahwa rating Zahir Aslam ini diatas standart, Mengapa?, ya karena ada nilai jualnya, intinya ada romantika yang begitu romantis untuk diceritakan, dan itu semua bye data, sebutnya

Lanjutnya, jikapun ada kritik terhadap kinerja semasa ia menjabat, Arwan menyebut hal ini sebagai sebuah keberimbangan, Memang pemerintah itu ya harus dikririk oleh masyarakat, karena mereka itu suprastruktur politik, dan kita ini sebagai infrsastruktur politik, dan itu hal yang wajar saja,pungkasnya

Intinya kata Arwan, Zahir-Aslam punya komitmen penuh untuk meningkatkan taraf kehidupan untuk masyarakat adil makmur yang diridhoi Allah Swt.

Zahir-Aslam bukan hanya punya janji penuh, tapi komitemen penuh dan utuh melalui program yang telah rancang, sesuai kebutuhan masyarakat, Karena Pak Zahir pernah menjabat, jadi tahu betul apa dibutuhkan, apa harus di koreksi, dan mana yang perlu di evaluasi, tandasnya

Diakhir ia pun mengatakan akan banyak 'surprice' yang diberikan oleh Zahir-Aslam nantinya, dan itu tentukan bersandar pada peningkatan kualitas hidup ditengah masyarakat.

Diberitakan sebelumnya, Pasangan Zahir-Aslam mendapat no urut 3, Bahar-Syafrizal No Urut 2, Dan Darwis-Oky No Urut 1 pada pengundian nomor urut yang digelar KPU Batu Bara senin malam 23 sepetmber 2024 kemarin.

Topik Menarik