Kenali Kepribadian dengan 4 Rasa Es Krim Favorit, Ada Vanila hingga Blueberry 

Kenali Kepribadian dengan 4 Rasa Es Krim Favorit, Ada Vanila hingga Blueberry 

Travel | inews | Kamis, 29 Agustus 2024 - 22:22
share

JAKARTA, iNews.id - Es krim merupakan salah satu dessert yang populer di kalangan masyarakat. Selain harganya murah, es krim disukai karena rasanya yang dingin, manis, enak, dan creamy. 

Tak hanya itu, beberapa gerai makanan cepat saji juga menyediakan menu dessert berupa ice cream sebagai pencuci mulut. Misalnya, gerai Wingstop Indonesia yang menjual berbagai rasa favorit es krim orang Indonesia. 

Mulai dari vanilla ice cream, strawberry Sundae, blueberry sundae, blueberry sundae hingga double choco sundae. Ternyata, varian rasa es krim tersebut tak hanya memiliki cita rasa yang ‘berwarna’, namun juga bermakna. 

Berbagai rasa es krim tersebut juga menggambarkan karakter masing-masing penggemarnya. Seperti apa saja ya? Berikut di antaranya. 

1. Es Krim Vanila

Bagi penggemar es krim vanila, biasanya terkenal sebagai sosok yang sederhana namun lugas. Menurut riset, pencinta es krim vanila cenderung cukup loyal! Selain itu, mereka juga terkenal punya kepribadian yang praktis dan berkelas. 

2. Strawberry Sundae

Beralih dengan varian es krim vanilla yang dikombinasikan dengan saus stroberi segar nan menyegarkan dan sedikit asam ini. Biasanya, orang yang menyukai rasa es krim satu ini terkenal punya aura ‘positif vibes’, alias selalu melihat sisi positif dari segala hal. Pencinta es krim rasa stroberi juga terkenal sebagai sosok yang ramah dan mudah didekati, dan orang-orang tertarik dengan kepribadiannya yang ceria.

3. Double Choco Sundae

Bagi penggemar es krim vanila dengan perpaduan saus coklat berlimpah yang memanjakan lidah, patut berbangga hati! Sebab, Anda terkenal sebagai sosok yang pemberani, extrovert, dan bangga dengan kecintaan Anda pada es krim coklat. Anda juga terkenal sebagai sosok yang penuh energi dan siap meyakinkan orang lain, es krim coklat adalah yang terbaik! Namun, karena Anda begitu penuh energi dan gairah, Anda cenderung mengambil banyak risiko.

4. Blueberry Sundae

Selanjutnya, untuk pencinta es krim vanilla dengan perpaduan saus blueberry manis yang lezat dan menggoda ini, biasanya terkenal sebagai sosok yang baik dan ramah. Selain itu, pencinta es krim blueberry juga terkenal sebagai sosok yang sedikit optimistis dengan kepribadian yang percaya diri.

Topik Menarik