Viral Bule Makan Timun Pakai Krim Keju dan Mayones: Wow Sangat Lezat!

Viral Bule Makan Timun Pakai Krim Keju dan Mayones: Wow Sangat Lezat!

Travel | inews | Senin, 26 Agustus 2024 - 21:19
share

JAKARTA, iNews.id - Timun merupakan salah satu lalapan yang digemari banyak orang. Jika biasanya timun sering dijadikan lalapan ataupun acar pendamping makanan, kini sayuran hijau tersebut mendadak tren di TikTok dan disantap bersama krim keju dan mayones.

Tren tersebut mulanya viral usai diunggah pria bernama Logan di akun TikTok-nya, @logagm. Dia memerlihatkan bagaimana menyantap timun Jepang atau Zuccini dengan perpaduan krim keju dan mayones. "Peringatan resep baru timun lainnya," kata Logan.

Dalam videonya, dia memerlihatkan timun yang sudah dipotong-potong kemudian dimasukkan ke dalam wadah toples. Setelahnya, dia menambahkan kondimen seperti crabstick, alpukat, krim keju, dan mayones. Untuk penyedap, dia menambahkan penyedap rasa dan kecap asin. Setelahnya, wadah tersebut ditutup dan timun itu siap dikocok manual.

Setelah semuanya tercampur, timun itu berlumuran krim keju dan mayones serta kondimen lainnya. Saat mencicipinya, Logan pun terkejut karena rasanya yang sangat lezat. "Wow sangat lezat, baunya sangat juicy," kata Logan.

Video Logan yang membagikan cara menyantap timun dengan krim keju dan mayones ini sontak viral di TikTok. Lebih dari 26 juta orang sudah menyaksikan resep tersebut. Tak hanya itu, banyak pula influencer dan netizen lainnya yang juga me-recook cara Logan menyantap timun ini. Netizen lainnya pun ikut penasaran dengan resep timun yang dimakan bersama krim keju dan mayones tersebut. Banyak dari mereka tak sabar ingin mencobanya juga di rumah.

Topik Menarik