Mau Jadi Juragan Es Teh Poci, Butuh Modal Berapa Sih?

Mau Jadi Juragan Es Teh Poci, Butuh Modal Berapa Sih?

Travel | inews | Jum'at, 26 Juli 2024 - 13:15
share

JAKARTA, iNews.id - Jualan minuman teh bisa menjadi ide bisnis yang cuan. Sebab, orang Indonesia kebanyakan suka dengan minuman teh, apalagi es teh.

Nah, buat Anda yang saat ini sedang mencari peluang bisnis, menjadi juragan Es Teh Poci bisa jadi pilihan. Modalnya tidak terlalu besar, tapi cuannya menjanjikan.

Enung Rahmawati selaku Head of Area Jawa Barat dari Es Teh Poci menerangkan, hingga saat ini sudah lebih dari 10.000 orang di seluruh Indonesia telah menjadi juragan Es Teh Poci.

Banyak keuntungan yang didapat dari menjadi juragan Es Teh Poci, antara lain kesuksesan di depan mata. Enung bercerita, salah satu mitranya bahkan ada yang sampai menguliahkan anaknya dari masuk hingga lulus dari jualan Es Teh Poci.

"Balik modalnya sendiri bisa di tiga bulan, asalkan mitranya berkomitmen tinggi di bisnis dan penempatan gerobak di titik keramaian, seperti di dekat sekolah, kantor, hingga pusat perbelanjaan," kata Enung Rahmawati di Morning Update iNews TV, Jumat (26/7/2024).

"Proses pengajuan mitra juga mudah, tinggal mengunjungi situs resmi Es Teh Poci, lalu pilih paket juragan, dan tinggal pilih domisili bisnisnya. Setelah itu, tim customer service akan mem-follow up segera melalui WhatsApp resmi Es Teh Poci," tutur Enung.

Menteri KKP Sakti Wahyu Trenggono diperiksa KPK. Dia mengaku dicecar penyidik terkait kasus di 2017-2018. (Foto: Danandaya Arya Putra)
Menteri KKP Sakti Wahyu Trenggono diperiksa KPK. Dia mengaku dicecar penyidik terkait kasus di 2017-2018. (Foto: Danandaya Arya Putra)

Kalau tertarik menjadi juragan, apa saja syaratnya?

1. Punya komitmen usaha yang tinggi

2. Memiliki modal usaha

3. Memiliki titik tempat usaha yang strategi

"Apabila calon mitra punya ketiga kriteria itu, bisa menghubungi kami untuk melakukan pembelian paket usaha Es Teh Poci dan bergabung menjadi mitra," katanya.

Berapa modal usaha Es Teh Poci?

Menurut Enung, di bulan Juli ini ada penawaran spesial dari Es Teh Poci yaitu paket Rp7.000.000 untuk di Pulau Jawa, dan Rp8.000.000 di luar Pulau Jawa.

Paket bisnis yang akan didapatkan antara lain gerobak yang terbuat dari stainless, mesin seal, tea bar, dan cooler box. Bahan baku pun diberikan, seperti seal, cup, dan sedotan. "Jadi, calon mitra tinggal menyiapkan air, es, dan gula. Selebihnya sudah kami sediakan," ujar Enung.

Di kesempatan itu, Enung mewanti-wanti kepada calon mitra agar tidak tertipu dengan oknum tak bertanggung jawab yang mengatasnamakan Es Teh Poci.

"Kalau ada DM yang minta transfer di luar dari Instagram resmi yaitu @estehpoci yang sudah centang biru, maka perlu diwaspadai," katanya.

Topik Menarik