Mengenal Es Teh Poci Asli, Jangan Pilih yang Abal-Abal! 

Mengenal Es Teh Poci Asli, Jangan Pilih yang Abal-Abal! 

Travel | inews | Jum'at, 26 Juli 2024 - 13:02
share

JAKARTA, iNews.id - Minuman teh menjadi salah satu kesukaan banyak orang Indonesia. Gak heran kalau merek Es Teh Poci bisa eksis sejak 2007 hingga sekarang.

Tapi, sudahkah Anda mengenal lebih jauh dengan Es Teh Poci?

Menurut Enung Rahmawati selaku Head of Area Jawa Barat, Es Teh Poci memiliki lima keunggulan yang tidak ada di perusahaan sejenis.

Pertama, sudah berdiri selama 17 tahun. Artinya, sudah teruji waktu yang cukup lama dan didukung oleh salah satu perusahaan teh terbesar di Indonesia.

Kedua, keunggulan Es Teh Poci ada di kekuatan mereknya. Jadi, menurut riset pasar, sembilan dari sepuluh orang Indonesia itu kenal dengan merek Es Teh Poci.

Berikutnya, rasa tehnya enak dan seimbang. "Kami mendukung untuk menggunakan 100 gula asli dan pastinya tanpa bahan pengawet," kata Enung di Morning Update iNews TV, Jumat (26/7/2024).

Lalu, Es Teh Poci memiliki tim dan kantor layanan yang tersebar lebih dari 40 kota di seluruh Indonesia, sehingga bisa menjangkau dan melayani kebutuhan mitra-mitra dengan lebih baik dan cepat tentunya.

Keunggulan lainnya yaitu bisnis Es Teh Poci memiliki standar operasional yang jelas dan rinci, sehingga lebih mudah dijalankan.

"Sebagai nilai plus, gerobak Es Teh Poci itu terbuat dari stainless, sehingga mudah dibersihkan dan jadi lebih higienis," ungkap Enung.

Es Teh Poci Asli
Es Teh Poci Asli

Hingga saat ini, sudah banyak sekali varian rasa yang dihadirkan Es Teh Poci. Varian rasa itu dikelompokkan dalam tiga kelompok, yaitu original, fruity, dan creamy.

Di varian original, kata Enung, ada jasmine dan vanila. Lalu, di fruity ada rasa apel, lemon honey, leci, mangga, dan blackcurrant. Dan di kategori creamy, ada thai tea, cokelat, dan cappucino. Bahkan, yang terbaru kini ada fruity creamy, salah satu yang paling enak adalah mango creamy.

Di kesempatan yang sama, Enung juga menjelaskan ciri-ciri Es Teh Poci asli dan abal-abal. Kalau yang asli, kata Enung, itu bisa diidentifikasi lewat cup, seal cup, dan sedotan.

"Yang asli, di cup dan seal cup pasti ada logo Es Teh Poci. Bahkan, sedotan dibungkus dengan plastik yang ada logonya juga," tutur Enung.

Dia menambahkan, "Kalau menemukan Es Teh Poci tapi gak ada logo di cup, seal cup, dan sedotan, maka dipastikan itu abal-abal."

Topik Menarik