Jangan Pusing di Tahun Ajaran Baru, Ada Promo 7.7 dari Tokopedia!

Jangan Pusing di Tahun Ajaran Baru, Ada Promo 7.7 dari Tokopedia!

Travel | inews | Rabu, 3 Juli 2024 - 11:38
share

JAKARTA, iNews.id - Juli adalah bulan yang membuat pusing banyak orang, terutama bagi para orangtua yang memiliki anak usia sekolah. Sebab, inilah bulan pertama di mana tahun ajaran baru dimulai.

Selain sibuk kesana kemari mencari sekolah untuk anak-anak yang naik ke jenjang pendidikan selanjutnya, orangtua juga tentunya harus menyiapkan dana yang tidak sedikit untuk biaya masuk maupun daftar ulang, serta membeli berbagai perlengkapan tahun ajaran baru. Alhasil ada ekstra beban kebutuhan yang tidak bisa dihindari.

Kebutuhan yang kelihatan saja seperti buku, tas, sepatu, dan baju seragam sudah cukup menguras kantong. Belum lagi perintilan-perintilan tak terduga yang kadang angkanya tak kalah besar, apalagi yang punya anak yang baru masuk kuliah di luar kota pula. Situasi seperti ini memaksa Anda harus mencari tambahan penghasilan atau menunda keinginan membeli barang-barang yang sudah lama Anda incar.  

Akan tetapi, jangan gelisah dulu. Karena ada Tokopedia yang selalu memahami situasi yang tidak mudah. Yap, Tokopedia, marketplace yang selalu dapat diandalkan ini sedang menggelar program Promo 7.7 Tokopedia yang akan memberi jalan keluar menarik dalam kondisi seperti ini.

Promo 7.7 Tokopedia menawarkan diskon gila-gilaan hingga cashback sampai 90 persen mulai sekarang hingga 7 Juli 2024 sepanjang hari, alias tak mengenal waktu: pagi, siang, sore, dan malam. Produk-produk seperti fashion, perangkat kesehatan dan kecantikan, gadget, peralatan memasak di dapur, hingga lampu, semua bisa Anda dapatkan dengan harga diskon yang mencengangkan.

Bayangkan, untuk fashion wanita harga mulai dari Rp9.000 aja! Sementara untuk produk kesehatan dan kecantikan cashback hingga Rp50.000! Laptop cashback hingga Rp1,5 juta.

Bila bulan-bulan kemarin Anda kesulitan mendapatkan peralatan dapur elektronik dengan harga terbaik, atau harus menimbang berulang kali untuk sekadar membeli gadget, maka inilah kesempatan emas yang tak boleh terlewatkan. Karena bukan hanya harganya yang didiskon sampai 90 persen, tapi juga bebas ongkir, sehingga Anda tak perlu terlalu dalam merogoh kantong.

Dalam program Promo Tokopedia 7.7, Anda tidak hanya bisa membeli kebutuhan fashion mulai dari sepatu, baju, tas, dan kesehatan, kecantikan, dan produk-produk elektronik lengkap dengan berbagai asesoriesnya dengan harga diskon besar-besaran yang nyaris tak masuk akal.

Anda juga tak perlu repot keliling toko di mal-mal yang tentunya membutuhkan effort yang besar, karena di Tokopedia Anda dapat melakukannya hanya dengan memainkan ujung jari Anda sambil leha-leha di atas sofa.

Belanja online memang praktis, tapi ada satu masalah yang kadang mengurangi kenyamanan dalam belanja online, yaitu ongkir yang mahal. Namun, sekali lagi, di program promo 7.7 2024 Tokopedia tidak hanya memberi diskon, tapi juga membebaskan Anda dari persoalan ongkir yang mahal. Betul, karena Anda bisa menikmati promo Bebas Ongkir ke seluruh Indonesia.

Anda hanya perlu menyesuaikan kebutuhan dengan berbagai pilihan pengiriman, mulai dari kargo, instan, hingga kurir toko yang siap mengantarkan produk belanjaan Anda sampai di depan pintu rumah.  

Sebagai marketplace andalan, Tokopedia hanya menjual produk-produk berkualitas yang keasliannya tidak perlu diragukan lagi. Karena hanya seller yang terpercaya dari kategori Official Store, Power Merchant dan Power Merchant Pro yang berjualan dan ribuan jumlahnya di Tokopedia.  

Seller-seller di Tokopedia tak pernah absen menyediakan ribuan pilihan produk dengan kualitas terjamin dari jenama-jenama kenamaan. Jadi meskipun diskon, kualitas tidak pernah dinomorduakan. Ingat, hingga 7 Juli, manfaatkan sebaik-baiknya promo menarik di tanggal cantik.

Jangan tunda lagi! Ayo nikmati pengalaman berbelanja mudah, nyaman, cepat, dan murah hanya di Tokopedia 7.7!

Topik Menarik