Pentingnya Tampilan untuk Personal Branding, Ivan Gunawan: Mau Cantik Harus Punya Uang

Pentingnya Tampilan untuk Personal Branding, Ivan Gunawan: Mau Cantik Harus Punya Uang

Terkini | okezone | Sabtu, 21 September 2024 - 14:15
share

MELAKUKAN perawatan di klinik kecantikan kini telah menjadi tren. Tak hanya di kalangan kaum hawa, namun bahkan juga di kalangan pria!

Desainer sekaligus publik figur Ivan Gunawan mengungkapkan, perawatan atau menjaga penampilan kini dianggap penting bahkan sudah menjadi tuntutan untuk mendukung personal branding dalam suatu pekerjaan.

Perawatan nggak cuma dilakukan sama seorang perempuan. Tapi laki-laki sekarang juga sudah mempercayakan beauty clinic untuk menunjang penampilan mereka, ujar Igun, saat jumpa pers di Art Of Beauty Exhibition Passion Jewelry x Beauty District di Plaza Senayan, Jakarta.

Karena banyak sekali pekerjaan-pekerjaan sekarang di Indonesia khususnya di dunia ini memerlukan yang namanya personal branding, sambungnya.

Igun menambahkan, pada dasarnya kecantikan adalah bagian dari seni dan salah satu penunjang penting dalam sebuah personal branding seseorang.

Karena itu, ia lantas turut mengimbau kaum perempuan maupun pria untuk memilih dokter dan klinik yang tepat, agar memilih perawatan namun sesuai dengan karakter masing-masing.

Jadi personal branding itu kita bisa bertemu dengan seseorang dan lainnya, jadi setiap menciptakan kharisma, menciptakan proporsional look, dari wajah dan juga bentuk, ungkapnya.

Igun juga kembali mengingatkan kaum hawa agar mulai aware dengan penampilan. Salah satunya melalui perawatan. Karena itu ia menilai, penting bagi perempuan untuk memiliki finansial yang baik agar bisa menjaga penampilan mereka lewat perawatan di klinik kecantikan.

Buat aku balik lagi, nggak ada perempuan cantik yang hanya minum air putih ya. Jadi perempuan bisa cantik harus dengan perawatan, katanya.

Mau makin cantik harus pakai berlian. Intinya perempuan cantik harus punya uang sayang. Jadi itulah tuntutan hidup di zaman modern ini, tutupnya.

Sebagai seorang queen maker ternama di Indonesia Ivan Gunawan sendiri mengaku jmempercayakan Beauty District sebagai Aesthetics and Slimming clinic eksklusif dari Yayasan Dunia Mega Bintang di tahun 2024.

Beauty District Clinic dipercaya karena reputasinya sebagai klinik kelas atas terbaik yang menghadirkan teknologi-teknologi tercanggih di dunia yang sudah FDA-Approved, dipadukan dengan tenaga medis profesional yang mahir dan berpengalaman.

Diketahui juga banyak selebritis ternama Indonesia yang juga treatment di Beauty District clinic. Ivan Gunawan menunjuk Beauty District clinic untuk mempersiapkan para pemenang Top 6 Miss Mega Bintang Indonesia di Beauty District agar semakin siap untuk berkompetisi di ajang internasional, termasuk pemenang Miss Grand Indonesia 2024 Valdez Nova yang akan maju ke ajang Miss Grand International mewakili Indonesia.

Topik Menarik