Kecelakaan Maut di Simpenan Sukabumi, Pengendara Motor Tewas Usai Tabrak Avanza

Kecelakaan Maut di Simpenan Sukabumi, Pengendara Motor Tewas Usai Tabrak Avanza

Terkini | okezone | Minggu, 22 September 2024 - 00:02
share

SUKABUMI - Kecelakaan lalu lintas maut terjadi di Kampung Bojong Deet, Desa Kertajaya, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi, pada Sabtu (21/9/2024) malam.

Seorang pengendara sepeda motor tewas setelah menabrak bagian belakang mobil Avanza lalu terlibat tabrakan dengan motor lain dari arah berlawanan.

Kapolsek Simpenan, AKP Herman menjelaskan kejadian bermula saat sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi F 3165 UAJ, yang dikemudikan oleh seorang pria yang belum diketahui identitasnya, melaju dari arah Kiara Dua menuju Palabuhanratu. 

Sesampainya di lokasi kejadian, pengendara Vario tersebut menabrak bagian belakang kanan mobil Avanza bernomor polisi F 1726 UM yang dikemudikan oleh Rizwan.

"Setelah menabrak Avanza, motor Vario tersebut oleng ke kanan, dan dari arah berlawanan datang sepeda motor Yamaha Fazzio bernomor polisi F 3930 UCH yang dikendarai Rendi Hermawan. Tabrakan antara kedua motor pun tidak bisa dihindari," ungkap AKP Herman.

Akibat tabrakan itu, pengendara Honda Vario tewas di tempat, sementara kondisi pengendara Yamaha Fazzio masih dalam penanganan lebih lanjut. 

"Penanganan lebih lanjut atas insiden tersebut kini dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Polres Sukabumi," tuturnya. 

Topik Menarik