3 Berkas Dokumen Calon Pemain Naturalisasi yang Belum Disidang oleh DPR, Nomor 1 Ole Romeny!

3 Berkas Dokumen Calon Pemain Naturalisasi yang Belum Disidang oleh DPR, Nomor 1 Ole Romeny!

Terkini | okezone | Rabu, 18 September 2024 - 13:15
share

TIGA berkas dokumen calon pemain naturalisasi yang belum disidang oleh DPR RI akan jadi pembahasan kali ini. Seperti diketahui, dua nama yakni Mees Hilgers dan Eliano Reijnders baru saja mendapat persetujuan naturalisasi dari Komisi III DPR RI.

Sidang proses naturalisasi kedua pemain berlangsung pada Selasa 17 September 2024 kemarin. Dengan demikian, masih ada tiga berkas dokumen calon pemain naturalisasi yang belum disidang DPR. Siapa saja? berikut ulasannya

3. Jairo Riedewald


Pertama ada nama Jairo Riedewald yang beberapa pekan terakhir kencang dikabarkan bakal segera menjalani proses naturalisasi. Kabar naturalisasi Jairo memang minim, namun satu kode yang terus diberikan sang pemain dengan memasang bendera Indonesia pada bio Instagramnya.

Kiprah Riedewald tidak sembarangan. Ia berhasil debut di tim utama Ajax Amsterdam pada usia remaja. Tak hanya itu, De Godenzonen dibawanya juara Liga Belanda 2013-2014.

Selain itu, Riedewald pernah memperkuat Crystal Palace di Liga Inggris. Ia berkiprah di Stadion Sellhurst Park pada kurun 2017 hingga 2024.

Topik Menarik