Kelakar Cak Lontong Respons Riza Patria Jadi Ketua Timses RK-Suswono

Kelakar Cak Lontong Respons Riza Patria Jadi Ketua Timses RK-Suswono

Terkini | inews | Minggu, 15 September 2024 - 17:13
share

JAKARTA, iNews.id - Ketua Tim Sukses (Timses) Pramono-Rano, Lies Hartono alias Cak Lontong turut menanggapi penunjukan mantan Wakil Gubernur Jakarta, Ahmad Riza Patria sebagai ketua Tim Pemenangan pasangan Ridwan Kamil-Suswono (RIDO). Sambil berkelakar, dia memamerkan kemampuannya yang dianggapnya tidak kalah dari pengalaman Riza sebagai wakil gubernur (wagub) Jakarta.

"Saya kira beliau pernah menjadi wakil gubernur DKI Jakarta. Tapi saya, ini bukan bermaksud apa-apa ya, saya sudah pernah menghibur beberapa gubernur Jakarta. Artinya, saya punya kontribusi sudah membahagiakan beberapa gubernur Jakarta. Mudah-mudahan ini menjadi modal juga, ya," kata Cak Lontong di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (15/9/2024).

Seketika, jawaban Cak Lontong mengundang gelak tawa Pramono Anung dan Rano Karno yang berada di sampingnya.

Komedian senior ini mengklaim Timses Pramono-Rano telah menyusun strategi pemenangan selama kampanye Pilgub Jakarta. Namun, dia enggan membeberkan strategi itu secara terperinci.

"Tentu saja kita pasti akan ada strategi, ada taktik, apa pun itu sebutannya untuk bisa menang, itu pasti ada. Tapi kalau kita buka di sini, nanti takutnya di situ enggak kita buka ya. Hahaha," ujar dia.

Sebelumnya, Bakal Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil (RK) mengatakan ketua Tim Sukses (Timses) RK-Suswono di Pilgub Jakarta 2024 segera diumumkan. Timses akan menggelar rapat pada Senin (16/9/2024).

"Senin siang kita rapat, besok ya, jadi kemungkinan mungkin besok sore pengumuman, atau lusa," kata RK di Pasar Kambing, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (15/9/2024).

Saat ditanya Ketua DPD Partai Gerindra Jakarta Ahmad Riza Patria yang akan menjadi ketua timsesnya, RK mengonfirmasi.

"Itu sudah confirmed (Riza Patria ketua timses)," ujar RK.

Topik Menarik