Kesan RK soal Hary Tanoesoedibjo: Orangnya Ramah dan Visioner

Kesan RK soal Hary Tanoesoedibjo: Orangnya Ramah dan Visioner

Terkini | inews | Jum'at, 13 September 2024 - 14:30
share

JAKARTA, iNews.id - Bakal Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil (RK) mengaku dekat dengan MNC Group. Kedekatan itu terjalin sejak dirinya menjabat wali kota Bandung dan gubernur Jawa Barat (Jabar).

"Terus kerja sama selama lima tahun saat saya gubernur Jawa Barat dengan MNC Media, radionya, itu sudah sangat dekat. Ini mungkin ke tujuh, delapan kali saya ke sini ya, saking dekatnya," tutur RK usai bertemu jajaran pimpinan MNC Group di iNews Tower, Jakarta Pusat, Jumat (13/9/2024).

Dia memiliki kesan tersendiri mengaku, punya kesan tersendiri terhadap Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT). Baginya, HT merupakan sosok yang baik hati dan visioner.

"Paling memorable tentu pimpinannya ya, Pak Hary Tanoe, baik sekali. Orangnya ramah, visioner juga," ucap RK.

Diketahui, RK mengunjungi iNews Tower di Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (13/9/2024) pagi. RK disambut hangat jajaran pimpinan MNC Group.

Tampak ada Director News Content & Development MNC Group Michael Victor Sianipar, VP Media & Socmed Management MNC Group Sylviana Pravita, hingga Pemimpin Redaksi (Pemred) iNews dan Sindonews TV, Aiman Witjaksono.

RK langsung melempar salam kepada jajaran pimpinan MNC Group yang menyambutnya. Setelah itu, RK dipersilakan masuk ke dalam iNews Tower.

Tampak RK sempat merangkul dan berbincang kecil dengan Aiman yang juga dikenal sebagai host program Rakyat Bersuara di iNews.

Pertemuan ini juga diikuti jajaran pimpinan MNC Group lainnya seperti Director Coorporate Secretary iNews Media Group Yadi Hendriana dan Deputy Eksternal News Geong Rusdianto.

Lalu ada Pemred MNC Radio Networks Gaib Maruto Sigit, Pemred Okezone.com M Budi Santosa, Pemred iNews.id Zen Teguh Triwibowo, Pemred RCTI Ariyo Ardi dan Sales Department Head iNews Robhi Mulyadi.

Topik Menarik