Kapolres Patroli Cek Kemanan KPU dan Bawaslu Rohil

Kapolres Patroli Cek Kemanan KPU dan Bawaslu Rohil

Terkini | pekanbaru.inews.id | Minggu, 13 Oktober 2024 - 15:40
share

ROHIL, iNewsPekanbaru - Dalam Operasi Mantap Praja Lancang Kuning Tahun 2024, Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni SIK MH bersama Ketua KPU dan Bawaslu laksanakan pengecekan dan kontrol serta pengamanan di Kantor KPU, Bagansiapiapi Kecamatan Bangko, Kabupaten Rohil, belum lama ini

Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahron mengatakan, adapun tujuan pengecekan terhadap kantor KPU dan Bawaslu adalah, untuk pengamanan dalam proses pilkada damai serentak.

“Personil melaksanakan pengamanan tempat penyimpanan atau gudang logistik surat suara pilkada agar aman, agar tidak tidak terjadi hal-hal yang tak di inginkan,” katanya.


Lanjut Kapolres, kami juga telah melakukan persiapan pengamanan proses pelaksanaan pilkada, mulai dari pengerahan personil, apel gelar pasukan, sosialisasi pihak terkait, dan patroli rutin,” jelas IPDA Fahrudin Ahmadi S.Pd.

“Kami terus memantau dan mengkontrol isu-isu yang berkaitan dengan pemilu serentak, agar tidak menimbulkan potensi atau gesekan memecah belah persatuan, terutama yang berkaitan dengan politik dan kamtibmas,” urai Plh Kasi Humas.

Mari sama-sama kita jaga Kamtibmas ditengah masyarakat, Semoga proses pilkada damai serentak dalam rangka Ops Mantap Praja Lancang Kuning Tahun 2024 berjalan dengan lancar, aman dan konusif serta sejuk di tengah masyarakat,” pesan Ipda Fahrudin Ahmadi S.Pd.

Topik Menarik