Kecelakaan Maut Mobil Masuk Jurang di Tanjakan Curahem Lebak, ASN Bapenda Tewas

Kecelakaan Maut Mobil Masuk Jurang di Tanjakan Curahem Lebak, ASN Bapenda Tewas

Terkini | inews | Selasa, 10 September 2024 - 13:41
share

LEBAK, iNews.id - Kecelakaan maut terjadi di Tanjakan Curahem, Kecamatan Gunungkencana, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Selasa (10/9/2024). Mobil yang dikemudikan ASN terjun ke jurang sedalam 20 meter menyebabkan satu orang tewas.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Lebak Ipda Adi Nugraha mengatakan, mobil yang kecelakaan yakni Mitsubishi Mirage berwarna abu-abu berpelat nomor A 1230 PI. Kendaraan ini dikemudikan Beben (49) warga Cilangkahan, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak. Mobil masuk jurang saat melaju dari arah Malingping menuju Rangkasbitung.

Dia menyebut tidak ada saksi mata saat yang melihat langsung terjadinya kecelakaan tunggal tersebut. Warga setempat hanya mendengar suara benturan keras lalu mendatangi lokasi kejadian.

"Untuk korban sudah dievakuasi warga juga anggota ke Puskesmas," ujar kata Adi saat dihubungi, Selasa (10/9/2024).

Sementara Sekretaris Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Lebak Deri Dermawan saat dikonfirmasi membenarkan ada salah satu ASN Bapenda meninggal dunia usai kecelakaan.

"Betul itu pegawai Bapenda dari rumah mau ke kantor. Sekarang dari Bapenda sudah meluncur ke lokasi juga ke rumah duka," ucapnya.

Topik Menarik