Petugas PPSU Kebon Kosong Jakpus Dibegal, Motor dan HP Dirampas

Petugas PPSU Kebon Kosong Jakpus Dibegal, Motor dan HP Dirampas

Terkini | inews | Sabtu, 7 September 2024 - 18:23
share

JAKARTA, iNews.id - Seorang petugas penanganan prasarana umum (PPSU) berinisial AH (47) menjadi korban begal di Kelurahan Kebon Kosong, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat. Pelaku diduga berjumlah empat orang berhasil merampas motor dan HP korban.

Diperkirakan (pelaku) berjumlah empat orang menggunakan dua motor. Identitas belum diketahui, kata Kasie Humas Polsek Kemayoran, Bripka Ricky Sihite dalam keterangannya Sabtu (7/9/2024).

Ricky menjelaskan, pembegalan tersebut terjadi pada Senin (2/9/2024) pukul 04.15 WIB. Kejadian bermula saat empat orang pelaku memberhentikan korban secara paksa di Jalan Corvair, Kelurahan Kebon Kosong, Jakarta Pusat.

Pelaku melakukan pemukulan ke arah bagian kepala korban menggunakan balok kayu. Helm warna hitam yang dikenakan korban mengalami retak di bagian atas setelah terjadi pemukulan, ujar dia.

Tak hanya memukul korban, pelaku lain juga membacok bagian tubuh korban dengan menggunakan senjata tajam.

Satu pelaku lainnya melakukan pembacokan ke bagian punggung korban menggunakan senjata tajam. Punggung korban juga terluka karena kena bacok, katanya.

Korban yang dipukuli dan dibacok akhirnya terjatuh dari motor yang dikendarainya. Pelaku kemudian berhasil membawa motor dan HP milik korban.

Motor korban langsung dibawa oleh pelaku, tapi korban sempat mengambil kunci motornya. Satu ponsel milik korban yang ditaruh di dasbor motor juga terbawa lari oleh para pelaku, tutur dia.

Topik Menarik