Bukan Hanya Anies Baswedan, PDIP juga Mau Dikorbankan di Pilkada, Cawe-cawe Jokowi?

Bukan Hanya Anies Baswedan, PDIP juga Mau Dikorbankan di Pilkada, Cawe-cawe Jokowi?

Terkini | inews | Selasa, 3 September 2024 - 22:32
share

JAKARTA, iNews.id - Program Rakyat Bersuara di iNews TV hadir kembali pada Selasa (27/08/2024) malam dengan tajuk Banyak Drama Jelang Pilkada, Kenapa?

Bersama beberapa narasumber kredibel di antaranya Geisz Chalifah (Relawan Anies Baswedan), Silfester Matutina Ketua Umum (Solmet) Solidaritas Merah Putih, Chico Hakim (Juru Bicara PDI Perjuangan) Immanuel Ebenezer (Ketum Prabowo dan Jokowi Mania), Rocky Gerung (Akademisi), dan lain-lain.

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jakarta selalu dinanti oleh masyarakat. Tak hanya itu ketegangan antarkandidat dan partai politik (parpol) mulai terasa di berbagai daerah.

Dalam episode terbaru Rakyat Bersuara malam ini bersama Aiman Witjaksono, para narasumber kredibel membahas mengenai banyaknya drama di Pilkada 2024.

Salah satu narasumber yang hadir adalah Relawan Anies Baswedan, Geisz Chalifah. Dalam salah satu pernyataanya, Geisz Chalifah menegaskan bahwa selain Anies Baswedan, PDIP juga rencananya akan dikorbankan dalam Pilkada 2024.

Geisz Chalifah juga memebeberkan salah satu alasan Anies tidak maju pada Pilkada 2024 adalah lantaran tidak mau menjadi lawan atau bersaing dengan PKS.

Sementara salah satu narasumber lainnya yang hadir adalah Ketum Prabowo dan Jokowi Mania, Immanuel Ebenezer. Dalam pernyataannya, Immanuel menegaskan bahwa dirinya telah melakukan diskusi dengan Jokowi dan menyebutkan bahwa presiden memang tidak tertarik dengan urusan Pilkada 2024.

Topik Menarik