Comeback di Hong Kong Open 2024, Gregoria Mariska Akui Belum dalam Kondisi Maksimal

Comeback di Hong Kong Open 2024, Gregoria Mariska Akui Belum dalam Kondisi Maksimal

Terkini | okezone | Selasa, 3 September 2024 - 13:37
share

PEBULUTANGKIS tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung #mce_temp_url# , akan comeback di Hong Kong Open 2024 setelah absen di beberapa turnamen karena virus cacar air. Peraih medali perunggu Olimpiade Paris 2024 ini mengungkap kondisinya belum maksimal jelang beraksi di turnamen berlevel Super 500 itu.

Gregoria harus absen di Japan Open dan Korea Open 2024 pasca menyabet medali perunggu Olimpiade Paris 2024. Pemain berusia 25 tahun ini terpaksa absen karena terpapar virus cacar air.

Kini, Gregoria pun sudah mulai pulih dan berlatih di Pelatnas PBSI Cipayung. Pasalnya, dia bakal turun di Hong Kong Open yang dijadwalkan berlangsung pada 10 sampai 15 September 2024 mendatang.

Lalu, bagaimana dengan kondisinya jelang beraksi di ajang itu? Gregoria pun mengatakan kalau memang kondisinya saat ini belum pulih 100 persen. Karenanya itu tadi, dia harus menepi cukup lama karena terkena cacar.

Kalau ditanya berapa persen mungkin belum kayak di yang seharusnya sih. Karena kemarin sempat kepotong-potong juga karena cacar gak bisa langsung latihan juga, kata Gregoria kepada wartawan termasuk MNC Portal Indonesia, dikutip Selasa (3/9/2024).

Karena kayak ada masa inkubasi yang takutnya aku masih menularkan gitu. Jadi kemarin aku sempat belum tinggal di PBSI lagi. Tapi mulai minggu lalu di hari Selasa itu udah di PBSI, sambungnya.

Topik Menarik