5 Pemain Timnas Arab Saudi yang Paling Mengerikan Jelang Hadapi Timnas Indonesia, Nomor 1 Penakluk Lionel Messi!

5 Pemain Timnas Arab Saudi yang Paling Mengerikan Jelang Hadapi Timnas Indonesia, Nomor 1 Penakluk Lionel Messi!

Terkini | okezone | Senin, 2 September 2024 - 17:26
share

SEBANYAK 5 pemain Timnas Arab Saudi yang paling mengerikan jelang menghadapi Timnas Indonesia akan diulas Okezone. Arab Saudi akan menjamu Timnas Indonesia di matchday pertama Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia yang berlangsung di King Sports City Stadium, Jumat 6 September 2024 pukul 01.00 WIB.

Pelatih Timnas Arab Saudi, Roberto Mancini, memanggil 31 pemain untuk laga melawan Timnas Indonesia dan China (10 September 2024). Dari 31 pemain yang dipanggil, beberapa di antaranya telah mengemas lebih dari 50 penampilan bersama Timnas Arab Saudi.

Pemain-pemain ini disinyalir bakal menjadi ancaman Timnas Indonesia saat bentrok. Lantas, siapa saja pemain yang dimaksud?

Berikut 5 pemain Timnas Arab Saudi yang paling mengerikan jelang menghadapi Timnas Indonesia:

5. Saud Abdulhamid (AS Roma, 36 caps)


Saud Abdulhamid satu-satunya pemain abroad di skuad Timnas Arab Saudi saat ini. Meski baru 36 caps bersama Timnas Arab Saudi, Saud Abdulhamid saat ini tercatat sebagai personel klub Liga Italia, AS Roma.

Mentas sebagai fullback kanan, Saud Abdulhamid bakal bentrok dengan wing back kiri Timnas Indonesia, Calvin Verdonk dan winger kiri Rafael Struick. Sanggupkah dua pemain Timnas Indonesia mengungguli Saud Abdulhamid?

4. Ali Al-Bulayhi (Al Hilal, 53 Caps)


Ali Al-Bulayhi sudah mencatatkan 53 caps bersama Timnas Arab Saudi. Bek yang dikenal kerap memancing emosi pemain lawan ini merupakan salah satu pemain belakang terbaik yang dimiliki Timnas Arab Saudi.

Topik Menarik