5 Potret Sangun Ragahdo, Pengacara Aaliyah dan Thariq yang Bikin Netizen Salfok

5 Potret Sangun Ragahdo, Pengacara Aaliyah dan Thariq yang Bikin Netizen Salfok

Terkini | okezone | Senin, 2 September 2024 - 09:08
share

NAMA Sangun Ragahdo belakangan jadi perbincangan. Hal ini lantaran sosok pria yang akrab disapa Ragahdo itu merupakan pengacara muda yang kini menangani kasus pencemaran nama baik yang dialami Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar.

Dalam proses pemeriksaan kasus tersebut, Ragahdo pun senantiasa mendampingi Aaliyah dan Thariq di Polda Metro Jaya. Sosoknya yang tampan dan berkarisma ini membuat netizen salah fokus alias salfok.

Sebagai pengacara, sosok Ragahdo juga cukup aktif di media sosial. Ia kerap membagikan kegiatannya sehari-hari hingga momen dirinya sedang bertugas sebagai lawyer.

Penasaran, seperti apa potret sosok Sangun Ragahdo, pengacara muda yang menangani kasus Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar? Yuk intip posenya dari akun Instagram, @ragahdo.

Pose Bareng Mobil Mewah

Ragahdo nampaknya hobi mengendari mobil sport mewah dalam kesehariannya. Dari Instagram-nya, terlihat putra dari artis senior Yayul Suseno itu kerap berpose bersama mobil mewah, salah satunya Lamborghini.

Potret itu memerlihatkan Ragahdo yang memamerkan senyum manis sembari berpose di samping mobil sport tersebut. Mobil itu juga terlihat memesona dengan warna soft dan cocok dengan gaya kasual pengacara muda ini.

Asyik Nonton Konser

Meski pekerjaannya banyak menangani kasus berat, Ragahdo nampaknya tak lupa untuk menghibur diri. Salah satunya momen saat dirinya asyik nonton konser.

Di potret ini, pria 29 tahun itu asyik menonton grup band rock favoritnya, Avenged Sevenfold. Nampak Ragahdo terlihay happy saat menonton pertunjukan musik itu.

Foto Bareng Sang Ibunda

Bukan rahasia lagi kalau Sangun Ragahdo merupakan putra dari artis senior Yayuk Suseno. Ia sendiri sering menghabiskan waktu bersama sang ibunda. Ragahdo bahkan tak jarang mengajak sang ibunda makan bersama dan menghabiskan waktu berdua.

Momen Bertugas Jadi Pengacara

Berprofesi sebagai pengacara membuatn Ragahdo begitu bangga dengan prestasinya. Ia kerap mengunggah potret dirinya saat bertugas di ruang sidang dengan wajah serius. Pesona Ragahdo semakin gak diragukan saat dirinya mulai menjalankan tugas.

Dampingi Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Satu lagi ialah momen saat Sangun Ragahdo mendampingi klien-nya, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar yang melaporkan penyebar hoaks tentang pernikahan mereka. Ragahdo yang juga merupakan sahabat Aaliyah dan Thariq ini dengan setia mendampingi pasutri ini di setiap pemeriksaan.

Topik Menarik