4 Potret Kemesraan Marissa Haque dan Ikang Fawzi, Harmonis hingga Maut Memisahkan

4 Potret Kemesraan Marissa Haque dan Ikang Fawzi, Harmonis hingga Maut Memisahkan

Terkini | okezone | Rabu, 2 Oktober 2024 - 06:42
share

MARISSA Haque dilaporkan meninggal dunia dini hari tadi, Rabu (2/10/2024). Istri Ikang Fawzi tersebut meninggal dunia di usia 61 tahun. 

Kabar meninggalnya Marissa Haque turut dibagikan oleh pengamat dan pemerhati musik, Adib Hidayat, lewat akun twitter pribadinya @AdibHidayat

“Duka cita mendalam atas kepergian dari Marissa Haque, Ibunda dari Chiki dan Bella Fawzi, istri dari Ikang Fawzi. Wafat dini hari tadi sekitar pukul 02.00,” tulisnya, dikutip Rabu (2/10/2024)

Tak hanya dikenal sebagai artis senior dan juga politisi, sosok mendiang Marissa Haque juga dikenal memiliki rumah tangga yang harmonis bersama sang suami. 

Ya, Marissa Haque dan Ikang Fawzi adalah salah satu pasangan selebriti Indonesia, dengan rumah tangga yang dikenal harmoni dan sepi dari isu miring. Keduanya menikah sejak 3 Juli 1986 dan telah dikaruniai dua orang anak, Isabella Fawzi dan Marsha Chikita Fawzi.

Dihimpun dari akun Instagram keduanya, @ikangfawzi dan @marissahaque, Rabu (2/10/2024), berikut ini merupakan empat potret kemesraan Marissa Haque dan Ikang Fawzi.

1. Awet hingga maut memisahkan: Marissa Haque dan Ikang Fawzi membuktikan keharmonisan pernikahan mereka selama hampir 38 tahun, dan hanya berpisah karena maut.

Pernikahan mereka jarang sekali diterpa gosip miring. Lewat sosial media pribadi keduanya, Ikang dan Marissa sering membagikan momen kebersamaan yang hangat antara keduanya.

2. Kompak: Kedua pasangan ini sering tampil kompak dan senada dalam beberapa kesempatan, menunjukkan keharmonisan dalam penampilan.

Dalam potret ini, Ikang mengenakan baju koko lengan panjang berwarna putih yang memberikan kesan sederhana dan Marissa tampil anggun dengan gamis panjang serta hijab yang senada, menciptakan kesan yang serasi dan mempesona.

 

3. Masih mesra: Meski sudah berusia tak muda lagi, keduanya sebagai pasangan suami-istri tetap mesra satu sama lain. Contohnya potret mesra satu ini, Marissa dan Ikang berselfie bersama.

Ikang merapatkan dagunya, bergelayut di pundak kiri sang istri, sementara Marissa menebar senyum lebar dengan tatapan lembut ke arah kamera.

4. Aktif liburan berdua: Meski pun telah menikah selama lebih dari tiga dekade, Ikang dan Marissa terus mempertahankan kebersamaan yang tak pernah pudar.

Salah satunya dengan liburan hanya berdua sebagai pasangan suami-istri, tak perlu mewah,  sesederhana naik gunung bersama pun sudah membuat Marissa dan Ikang tetap mesra di hari tua. 

Topik Menarik