5 Potret Transformasi Marissa Haque, Artis Senior dan Politisi yang Meninggal Dunia di Usia 61 Tahun

5 Potret Transformasi Marissa Haque, Artis Senior dan Politisi yang Meninggal Dunia di Usia 61 Tahun

Terkini | okezone | Rabu, 2 Oktober 2024 - 08:07
share

KABAR duka datang dari dunia hiburan, artis lawas yang eksis di era 80-an sekaligus politisi, Marissa Haque meninggal dunia pada hari ini, Rabu (2/10/2024) di usia 61 tahun.

Mendiang Marissa Haque sendiri merupakan artis yang terkenal di era 80-an. Selama berkarier dia sudah memerankan puluhan film layar lebar di era tersebut. Setelah itu dia berhenti dari layar lebar, ia kemudian mulai terjun ke dunia politik.

Nah kali ini MNC Portal akan membagikan potret transformasi Marissa Haque. Berikut ulasannya dari Instagram @marissahaque, Rabu (2/9/2024)

1. Cantik sedari muda: Marissa sendiri salah satu artis yang yang memiliki wajah blasteran. Rupanya wajah bulenya itu merupakan dari sang nenek yang berdarah Prancis dan Jawa-Madura. Tak heran bila kecantikannya begitu terpancar.



2. Seniman berprestasi: Selama berkarier di dunia hiburan, Marissa Haque banyak  mendapat penghargaan, mulai dari menang Piala Citra untuk kategori Aktris Pembantu Terbaik, Best Actress Asia Pasifik, Produser Sinetron Terbaik, hingga Best Art Director, dan masih banyak lagi.

 


3. Jadi istri dan ibu: Marissa sendiri menikah dengan Ikang Fawzi tahun tahun 1986. Dari pernikahannya itu, keduanya dikaruniai dua orang anak, Isabella Fawzi dan Chikita Fawzi. Keluarga ini pun selalu membagikan kekompakannya di berbagai momen. Pernikahannya dengan Ikang benar-benar awet hingga maut memisahkan.



4. Awet muda: Menginjak usia 61 tahun, Marissa Haque masih terlihat cantik, enerjik dan awet muda. Dia banyak membagikan aktivitasnya di media sosial, salah satunya foto selfienya. Seperti di foto ini dia tampil cantik dalam balutan hijab hitam motif dan baju hitam.


5. Menikmati masa tua:  Pernikahan yang menginjak 38 tahun ini, Marissa dan Ikang masih terlihat mesra. Bahkan di sela-sela waktu kesibukannya, pasangan ini masih menyempatkan waktu untuk berlibur bersama menikmati masa tuanya. Seperti di foto ini, keduanya terlihat menikmati liburan musim dingin di Yamanashi, Jepang.

Topik Menarik