Pangeran Harry Diam-Diam Ingin Pulihkan Hubungan dengan Keluarga Kerajaan Inggris?

Pangeran Harry Diam-Diam Ingin Pulihkan Hubungan dengan Keluarga Kerajaan Inggris?

Terkini | inews | Minggu, 1 September 2024 - 13:40
share

LONDON, iNews.id - Pangeran Harry dilaporkan meminta mantan penasihatnya untuk membantunya memulihkan hubungan dengan Keluarga Kerajaan Inggris. Hal itu terungkap lewat laporan Daily Mail, dengan mengutip beberapa sumber.

Pangeran bergelar Duke of Sussex itu mulai meminta nasihat dari mantan ajudan tepercayanya di Inggris tentang cara mengatur kepulangannya dari pengasingan di Amerika Serikat. Hal itu dilakukan Harry lantaran merasa tidak puas dengan nasihat yang dia dapatkan dari para pembuat citra Amerika.

"Harry menjauhi segala jenis humas Hollywood dan mencari nasihat dari teman-teman lama dan rekan-rekannya," kata seorang sumber.

"Dia jelas-jelas berusaha keras dengan berpikir, 'Saya perlu melakukan sesuatu yang berbeda karena apa yang saya lakukan jelas tidak berhasil'. Singkatnya, dia sedang memikirkan kembali cara kerjanya," katanya.

Perwakilan Harry enggan menanggapi permintaan komentar Mail. Pada saat yang sama, media Inggris itu menekankan bahwa Harry tidak bermaksud untuk kembali sepenuhnya ke Keluarga Kerajaan.

Pada 2020, Harry dan istrinya, Meghan Markle, meninggalkan Inggris setelah berkonflik dengan Keluarga Kerajaan. Dia pun menolak untuk melaksanakan tugas kerajaan sejak itu. 

Pada Maret 2021, pasangan itu memberikan wawancara yang membuat malu Kerluarga Kerajaan Inggris kepada Oprah Winfrey. Dalam wawancara itu, mereka menuduh kerabat Harry bersikap acuh tak acuh, terus-menerus menekan, dan bahkan bersikap rasial terhadap Markle dan putra mereka, Archie. 

Sejak saat itu, hubungan Harry-Markle dengan Keluarga Kerajaan Inggris tetap tegang.

Topik Menarik