Viral Detik-detik Menegangkan 3 Bocah Hampir Tertabrak Kereta di Bekasi, Nyaris!

Viral Detik-detik Menegangkan 3 Bocah Hampir Tertabrak Kereta di Bekasi, Nyaris!

Terkini | inews | Selasa, 1 Oktober 2024 - 13:08
share

JAKARTA, iNews.id - Video yang menampilkan tiga bocah nyaris tertabrak kereta viral di media sosial. Peristiwa disebut terjadi di dekat Stasiun Bekasi, Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Dalam video yang diunggah akun X @bacottetangga__, semula terlihat tiga bocah berdiri di pinggir rel menunggu kereta yang tengah melintas. Tak lama setelah kereta melintas, ketiganya pun menyeberangi rel ke sisi lainnya.

"Insiden menegangkan ini terjadi di dekat sinyal masuk Stasiun Bekasi. Tiga bocah hampir saja tertabrak oleh Kereta Bima yang sedang melintas. Beruntung, kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa," tulis @bacottetangga__, Selasa (1/10/2024).

Akan tetapi, ketiganya tidak menyadari ada kereta dari arah berlawanan yang juga melintas. Beruntung, mereka berhasil menyeberang dengan selamat sehingga kecelakaan terhindarkan.

"Eh jangan di situ, woy awas!" ujar perekam video.

Selanjutnya video viral tiga bocah nyaris tertabrak kereta.

Dinarasikan, peristiwa itu terekam kamera pada pertengahan Juli 2024 lalu.

"Video ini diketahui terjadi pada 20/7/2024 dan menjadi viral kembali, semoga kejadian ini menjadi pengingat bagi kita semua untuk selalu berhati-hati dan waspada di sekitar rel kereta. Pastikan anak-anak selalu diawasi ketika berada di dekat jalur kereta api," tulis @bacottetangga__.

Netizen yang melihat unggahan itu menyayangkan ketiga bocah yang luput dari pengawasan orang dewasa.

"Jangan salahkan kereta kalo kejadian tertabrak kereta karena itu area sepatutnya bersih dari aktivitas masyarakat setempat dan area itu emang jalurnya kereta lewat. yg seharusnya ngalah masyarakat bukan malah keretanya," tulis @lhtr***.

"Dah seharusnya kanan kiri kereta di pagar @KAI121. Karena terlalu banyak orang acuh dan bahkan mungkin bodoh. Tak paham dan tak aware akan keselamatan diri mereka sendiri," tulis @YourGxx***.

"Polisi bisa jerat pakai pasal 359 KUHP tentang kealpaan orang tua thdp anak nya," tulis @igatu***.

Topik Menarik