Timnas Indonesia Berangkat Menuju Arab Saudi Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Timnas Indonesia Berangkat Menuju Arab Saudi Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Terkini | okezone | Minggu, 1 September 2024 - 10:46
share

JAKARTA Timnas Indonesia meninggalkan hotel di Jakarta untuk menuju Arab Saudi jelang matchday satu Grup C Putaran Tiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia . Mereka berangkat dengan menggunakan bus ke Bandara International Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten.

Skuad Garuda diketahui melakukan persiapan dengan menggelar latihan di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, pada 30-31 Agustus 2024. Mereka menginap di sebuah hotel di kawasan tersebut sejak beberapa hari terakhir.

Pantauan MNC Portal Indonesia (MPI) di lokasi, Minggu (1/9/2024), Timnas Indonesia mulai turun ke lobi hotel sejak pukul 09.40 WIB. Satu per satu dari 12 pemain memasuki bus yang telah menunggu untuk mengantar mereka ke bandara.

Setelah Shin Tae-yong tiba di lobi, rombongan Timnas Indonesia berangkat menuju bandara sekira pukul 09.55 WIB. Sebanyak 12 pemain berangkat dari Jakarta menuju Arab Saudi.

Adi Satryo terlihat Adi Satryo ikut dalam rombongan. Padahal, kiper PSIS Semarang itu sempat absen latihan pada Sabtu 31 Agustus 2024 sore WIB.

Tidak hanya Shin dan 12 pemain Timnas Indonesia saja yang berangkat ke bandara. Kepala Badan Tim Nasional (BTN), Sumardji, ikut bersama rombongan. Ia menjadi satu-satunya perwakilan dari Anggota Komite Eksekutif PSSI (Exco PSSI) yang berangkat ke Arab Saudi menemani tim di pesawat.

Topik Menarik